√ 2 Cara Menambah Like Postingan Instagram Gratis dan Aman

Cara menambah like Instagram


Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu cara menambah like postingan Instagram secara gratis tanpa minta bantuan teman. Tugas Anda hanya posting sebuah foto di akun Instagram lalu ikuti panduannya dan tunggu beberapa saat maka postingan foto tersebut akan dilike oleh banyak orang.

Website yang harus Anda gunakan untuk mendapatkan banyak like Instagram adalah Resellerindo. Anda pasti tahu kalau punya banyak like itu sangat penting, like yang banyak bisa berpotensi untuk menjadi top trending di halaman explore dan konten Anda bahkan bisa dilihat oleh banyak orang.

Jika Anda punya banyak like otomatis maka engangement rate akun menjadi lebih tinggi dan Anda bisa menjadi seorang influencer atau selebgram dan pastinya Anda bisa mendapatkan keuntungan dari endorse, paid promote dan brand ambassador.

Kenapa harus website resellerindo? Karena Resellerindo ini adalah satu-satunya website yang memberikan like gratis tanpa syarat, tanpa misi dan tanpa password serta sudah dijamin 100% aman.

Inilah alasan kenapa Resellerindo sudah dipercaya lebih dari 150.000 selebgram, influencer, seleb tiktok, youtuber, bisnis online dan olshop di seluruh Indonesia. Akun yang like postingan Anda juga akun yang berasal dari Indonesia, jadi aman dari banned Instagram.

Cara menambah like Instagram gratis

Pertama, Anda masuk ke website Resellerindo terlebih dahulu melalui link di bawah ini.

Setelah itu, terlihat halaman pendaftaran yang harus Anda isi. Isi semua kolom yang ada seperti nama, username, email dan password, pastikan Anda ingat dengan username dan password yang sudah didaftarkan, lalu pilih selanjutnya.

Menambah like Instagram gratis


PALING VIRAL  10 Software Akses Jarak Jauh/Remote Access Untuk Mengontrol PC Windows Anda Dari Mana Saja

Kemudian Anda masukan nomor WhatsApp untuk dikirimkan kode OTP melalui aplikasi WhatsApp, pilih get OTP. Jika sudah menerima kode OTP, masukan ke kolom yang ada dan pilih next.

Cara menambah like Instagram


Disini, Anda tinggal masukan link postingan Instagram dan pastikan akun Instagram tidak di-private. Salin dan tempel link postingan Instagram lalu pilih simpan, jika sudah muncul notifikasi “selamat” maka like postingan sudah masuk.

Cara menambah like Instagram


Setelah itu, Anda buka aplikasi Instagram dan pastikan like yang dipesan sudah masuk.

Cara menambah like Instagram cepat secara otomatis

Sekarang, saya akan menjelaskan satu tools super keren dari resellerindo ini yang bisa like postingan Anda secara otomatis setiap upload foto di Instagram.

Pertama, Anda masuk ke website Resellerindo > pilih titik tiga di pojok kanan atas > pilih tambah saldo. Anda harus top up terlebih dahulu, cukup Rp 20.000 saja untuk mendapatkan like 1000 secara otomatis di setiap postingan > pilih pesan untuk melanjutkan.

Baca juga :

Anda pilih metode pembayaran untuk menyelesaikan transaksi saldo seperti QRIS, Alfamart dan Bank atau memakai metode konfirmasi otomatis supaya lebih cepat. Setelah memilih, Anda kirim ke bank atau nomor rekening yang sudah tertera.

Setelah itu, pilih konfirmasi auto dan pilih sudah. Jika muncul keterangan “selamat” maka saldo pesanan sudah masuk. Untuk mendapatkan like Instagram banyak secara otomatis, Anda pilih titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih pesanan baru.

Ada banyak kategori yang bisa Anda pilih, untuk mendapatkan like Instagram maka pilih promo youtuber. Untuk layanan pilih paling bawah yang bernama like otomatis seharga Rp 20.000. Kemudian isi data pesanan dengan username akun Instagram Anda, isi jumlah like 100 dan postingan 10 dan terakhir pilih pesan.

Cara menambah like Instagram


PALING VIRAL  8 Samsung Gear Watch Face Untuk Mengubah Wajah Jam Tangan Anda

Pesanan sudah terkirim, Anda silahkan coba posting foto di akun Instagram untuk mengetes layanan. Sesudah itu, tunggu beberapa saat sampai banyak orang yang like foto terbaru Instagram Anda.

Untuk Anda yang ingin menambah like di postingan yang sebelumnya, bisa pilih kategori campuran Indonesia, like laki-laki atau like perempuan. Jika Anda rajin order di layanan yang ada icon piala maka Anda akan mendapatkan cashback dalam bentuk saldo sampai 60 juta per bulannya.

Untuk Anda yang mempunyai cita-cita menjadi selebgram atau sedang menjalankan bisnis online, Resellerindo ini punya kelas sendiri yang menuntun Anda menjadi selebgram dan mulai merintis bisnis.

 

Jika serius ingin daftar maka upgrade akun Anda menjadi member premium. Dengan member premium, Anda akan mendapatkan semua akses layanan sosmed secara gratis.

Get notifications from this blog

PALING VIRAL  Cara Memainkan Game Xbox di iPhone Atau iPad Anda


Related Posts

android