√ 4 Ide Bisnis Unik yang Belum Ada di Indonesia

Bisnis di Indonesia


Inilah ide bisnis unik yang belum ada di Indonesia, informasi ini bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin memulai sebuah bisnis baru. Ide bisnis unik biasa kita temukan di luar negeri, hal-hal yang biasa ternyata bisa dijadikan sebuah bisnis yang menguntungkan.

Anda bisa modifikasi ide bisnis ini menjadi lebih baik dan mungkin saja bisnis anda akan laris dan banyak orang yang senang dengan kehadiran bisnis baru anda. Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu ide bisnis unik yang belum ada di Indonesia. 

1. Bisnis udara segar

Di Cina ada seorang pengusaha yang bernama Chen Guangbiao, dia ini memasukkan udara bersih di dalam satu kaleng. Tujuan dia membuat bisnis ini adalah karena China sudah dipenuhi dengan polusi dari masyarakat dan kendaraan bermotor yang semakin banyak.

Dia mengambil udara dari China tenggara yang masih bersih lalu dimasukkan ke dalam kaleng dan dijual seharga Rp 7.000, orang-orang disana menyambut baik adanya bisnis seperti ini. Setelah itu, berita ini viral dan sampai ke Indonesia.

Mungkin anda akan berpikir “masa udara bersih dijual?” Tapi kenyataannya udara bersih yang gratis bisa dijadikan sebuah bisnis yang menguntungkan. Zaman dulu, air itu gratis dan semua orang bisa mendapatkannya, tapi sekarang air dijual dan banyak orang yang membelinya.

Udara bersih juga sama, bisa dijual dan banyak orang yang membelinya. Ini adalah suatu hal baru yang belum ada di Indonesia. Mungkin di masa depan, banyak orang yang menjual udara bersih.

 2. Bisnis sewa pacar

Bisnis sewa pacar atau pasangan terbilang unik dan di Indonesia masih menjadi hal yang tabu. Tapi, ada beberapa orang yang sudah menjalankan bisnis ini di Indonesia.

Jasa sewa pacar ini biasa digunakan untuk menemani seseorang ke acara-acara tertentu seperti kondangan atau wisuda. Di Eropa juga ada jasa persewaan pacar yang tujuannya sebagai partner ngobrol atau datang ke acara penting.

3. Bisnis pom bensin berjalan

Bisnis ini sudah ada di Amerika Serikat namanya Booster Fuels, ada 1 truk yang mengangkut bahan bakar dan akan datang ke tempat anda untuk mengisi bahan bakar. Tinggal hubungi lalu truk pengangkut bahan bakar akan datang dan mengisi kendaraan anda.

Ini adalah terobosan baru di mana orang-orang biasanya malas mengantri dan ingin cepat mendapatkan apa yang mereka mau. Bisnis pom bensin berjalan akan dipakai oleh orang yang malas ke pom bensin dan orang yang tinggal di daerah terpencil.

Bisnis ini belum ada di Indonesia, mungkin anda bisa menjadi orang pertama yang memulai bisnis pom bensin berjalan. 

4. Bisnis sewa ayam

Bisnis persewaan ayam ini ada di Chicago, ada satu pengusaha yang selalu menyewa-nyewakan ayam ke orang lain, ada ayam jantan dan ayam betina serta makanannya dalam satu kandang.

Bisnis ini dipakai orang-orang di sana untuk belajar merawat ayam, anda bisa sewa ayam dan merawat ayam tersebut, anda juga bisa mengambil telur yang dihasilkan ayam yang anda sewa.

Saat anda sudah bisa merawat ayam dengan baik, anda bisa membeli ayam dan merawatnya sendiri di rumah. Bisnis ini sudah tersebar di 17 negara bagian di Amerika dan banyak orang yang bisa merawat ayam melalui persewaan ayam ini.

Get notifications from this blog

PALING VIRAL  Belajar Dasar Javascript Bahasa Indonesia


Related Posts

Bisnis