√ 7 Peluang Bisnis yang Tidak Akan Mati Selamanya

Bisnis yang tidak akan mati


Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu peluang bisnis yang tidak akan mati selamanya, bisnis ini akan dibutuhkan kehadiran oleh masyarakat, tidak terbatas oleh waktu dan keadaan.

Saya sebelumnya sudah membahas berbagai macam peluang bisnis dan kali ini saya akan membahasnya lebih jauh tentang peluang bisnis yang mungkin belum anda ketahui. Artikel peluang bisnis lainnya bisa anda baca melalui link di bawah ini.

1. Bisnis kesehatan

Bisnis yang gak ada matinya adalah bisnis kesehatan, semua orang ingin selalu sehat supaya bisa terus bekerja dan bisa melakukan berbagai macam hal.

Orang-orang biasa tidak peduli dengan kesehatan tapi dengan adanya pandemi di tahun 2019 membuat masyarakat peduli dengan kesehatan. Dulunya tidak peduli dengan vitamin dan suplemen, sekarang malah mengonsumsinya demi menjaga kesehatan tubuh.

Dengan adanya bisnis kesehatan membuat masyarakat merasa tenang dan membantu meningkatkan taraf perekonomian di Indonesia.

2. Bisnis jasa pengiriman

Jasa pengiriman selalu digunakan setiap waktu karena saat ini semua orang belanja lewat online melalui e-commerce atau marketplace. Anda sebagai penjual online pasti membutuhkan jasa pengiriman ini untuk mengirimkan barang ke pembeli.

Seorang dropshipper dan reseller pasti membutuhkan jasa pengiriman supaya bisnis mereka tetap berjalan dengan baik dan barang yang dikirim biasanya dalam jumlah yang banyak. Bayangkan jika tidak ada jasa pengiriman, para penjual akan bingung bagaimana cara mengirim barang yang sangat banyak kepada para pembeli.

Jasa pengiriman adalah peluang bisnis yang sangat baik dan tidak akan sepi pelanggan, jika anda punya kesempatan atau ide maka segera eksekusi supaya ide tersebut bisa terwujud. Anda teliti terlebih dahulu apakah bisnis ini bisa berkembang di daerah sekitar atau tidak.

3. Bisnis hiburan

Semua orang pasti butuh yang namanya hiburan untuk mendapatkan kesenangan setelah bekerja keras seharian penuh, orang-orang membutuhkan hiburan seperti musik dan film. 

Industri seperti rumah produksi untuk film itu menjadi suatu peluang yang besar. Apalagi film atau musik yang anda produksi bagus dan disukai oleh banyak orang, pasti anda akan untung besar.

4. Bisnis jasa design grafis

Contoh jasa design grafis adalah membuat logo baik logo untuk perorangan ataupun logo perusahaan. Apalagi jika skill anda itu bagus dan berbeda dari design grafis lain, pasti anda akan dibayar mahal.

Jika anda belum bisa membuat suatu design tertentu, anda bisa belajar di YouTube. Ada beberapa channel YouTube yang mengajarkan tutorial membuat design tertentu dengan sangat jelas dan bagus.

Anda bisa mulai belajar baik melalui YouTube, sosial media atau teman. Sambil belajar, usahakan cari pengalaman dan mencoba design perorangan, setelah cukup ilmu dan pengalaman cobalah untuk membuat logo-logo perusahaan.

5. Bisnis makanan dan minuman

Bisnis makanan minuman tidak akan mati sampai kapan pun karena semua orang setiap hari membutuhkan makanan dan minuman supaya mereka tetap hidup dan bisa menjalani aktivitas sehari-hari.

Ada beberapa orang yang memesan makanan minuman lewat grab atau gojek, mereka akan lebih suka lagi bila ada sebuah promo ke pembeli berupa free ongkir atau cashback.

Untuk menjalankan bisnis makanan minuman yang awet, anda tidak perlu tempat yang mentereng karena di semua tempat bahkan di daerah perkampungan sekalipun, anda bisa sukses menjalankan bisnis ini.

Hal yang paling penting dalam menjalankan bisnis makanan minuman adalah mempertimbangkan harga dan rasa, usahakan harganya cocok dan rasanya pun memuaskan. 

6. Bisnis IT

Untuk anda yang pandai membuat website dan ahli di bidang pemrograman, sebaiknya cobalah bisnis yang satu ini. Banyak perusahaan yang ingin membuat webiste official dan anda bisa bantu mereka membuat website terbaik.

Selain website resmi, perusahaan juga membutuhkan website e-commerce untuk berjualan secara online. Cara supaya bisnis mereka berkembang adalah dengan menggunakan jasa IT, ini adalah peluang yang bagus untuk anda yang suka dengan hal yang berbau website dan pemrograman.

7. Bisnis pendidikan

Semua orang pasti butuh pendidikan, zaman sekarang yang serba online, anda bisa mendidik orang lain secara online tanpa bertemu dengan orangnya langsung.

Semua orang tua ingin anaknya mendapatkan pendidikan yang terbaik, dari sini munculah les privat untuk memberikan pendidikan yang terbaik dengan sistem belajar yang berbeda dengan sekolah.

Ini adalah peluang yang bagus untuk anda yang ingin memulai bisnis pendidikan. Pendidikan tidak akan hilang, semua orang ingin mendapatkan pendidikan dan pengetahuan yang luas untuk bisa berkembang di dunia yang serba digital.

Get notifications from this blog

PALING VIRAL  √ Inilah 5 HP Gaming Terbaik Untuk PUBG Gyroscope


Related Posts

Bisnis