√ 9 Cara Menjadi Cowok yang Menarik di Mata Cewek

Cowok yang menarik di mata cewek


Banyak orang mengira kalau cowok yang menarik adalah cowok yang kaya raya, populer dan ganteng. Cewek zaman sekarang tidak hanya melihat cowok dari penampilan saja tapi melihat kepribadiannya juga.

Kepribadian adalah hal yang penting karena akan berpengaruh saat sudah menjalani rumah tangga nanti, jangan berharap untuk mendapatkan cewek baik jika anda masih mempunyai kepribadian yang jelek dan kualitas diri yang rendah.

Menjadi cowok yang menarik tidak semudah yang anda kira, ada beberapa hal yang perlu anda terapkan dalam kehidupan untuk membentuk diri menjadi seorang cowok yang menarik di mata cewek.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips menjadi cowok yang menarik di mata para wanita. Cowok menarik mempunyai daya tarik yang lebih kuat dibandingkan cowok humoris karena mereka mempunyai ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki cowok lain.

1. Punya pendirian

Cowok harus punya pendirian karena nanti seorang cowok akan menjadi pemimpin rumah tangga dan mengatur keluarga. Minimal seorang cowok bisa menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri, jika anda tidak mampu memimpin diri sendiri maka bagaimana bisa anda memimpin sebuah keluarga nanti.

Saat anda mampu memimpin diri sendiri, secara otomatis anda mempunyai prinsip dan aturan yang harus diterapkan ke diri sendiri dan tidak boleh dilanggar. Mulai sekarang jadilah seorang laki-laki yang mempunyai jiwa leadership.

2. Jangan lemah

Cowok menarik adalah cowok yang kuat, tidak sensitif,  tidak baperan dan tidak hobi galau. Jika anda seorang cowok yang dikit-dikit marah, tersinggung, bawa perasaan maka orang-orang akan menjauhi anda karena sifat buruk tersebut.

Cowok yang sensitif, gampang marah dan baperan adalah cowok yang mempunyai kadar menarik yang rendah dan biasanya cewek tidak tertarik meskipun si cowok ganteng dan keren. Hal ini bukan berarti seorang laki-laki tidak boleh galau dan sedih, anda harus kontrol kesedihan itu dan jangan sampai diumbar ke orang lain.

3. Mempunyai tujuan hidup

Cowok yang menarik pasti mempunyai tujuan hidup, punya rencana untuk masa depan dan menginvestasikan waktu yang ada untuk hal-hal yang positif. Cewek akan suka dengan cowok yang mempunyai tujuan hidup karena terlihat menarik daripada cowok yang hidupnya luntang-lantung.

Cowok yang sudah punya tujuan pasti hidupnya sudah terarah dibandingkan dengan cowok yang sering main-main dan tidak tahu di masa depan dia akan jadi apa. Cowok yang tidak mempunyai tujuan hidup biasanya mempunyai masa depan yang masih samar-samar, tidak serius menjalani hidup dan tidak punya prinsip.

Jika anda sebagai cowok belum mempunyai tujuan hidup maka carilah dari sekarang supaya hidup anda lebih terarah dan waktu yang anda punya tidak terbuang sia-sia.

4. Sehat jasmani

Cewek tidak akan tertarik dengan cowok yang terlihat loyo dan tidak semangat, cewek akan tertarik dengan cowok yang sehat dan bersemangat. Cowok yang sehat biasanya mempunyai wajah yang segar, cerah dan aktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

5. Tidak menebar kebencian

Banyak orang yang sering menebarkan kebencian baik di dunia maya maupun di dunia nyata, cowok yang sering menebar kebencian biasanya dijauhi cewek karena sikapnya yang membawa perpecahan.

Cowok yang suka menebar kebencian di sosial media dan lingkungan pertemanan tidak terlihat menarik sama sekali. Mulailah untuk menebarkan kebaikan di lingkungan sekitar supaya anda terlihat lebih aktif dan menarik di mata orang lain.

6. Kehidupan yang menarik

Cowok menarik biasanya mempunyai kehidupan unik yang berbeda dari orang lain, saat orang lain melihat kehidupan anda yang seru, penuh petualangan dan kebahagiaan maka mereka pun akan tertarik untuk masuk ke kehidupan anda.

Mempunyai kehidupan menarik membuat anda memiliki banyak teman, pengetahuan dan gebetan. Jika anda adalah cowok yang setiap hari rebahan dan sering nongkrong gak jelas maka rubahlah kebiasaan itu dengan kebiasaan yang lebih positif dan berguna.

7. Penampilan yang baik

Setiap orang mempunyai selera penampilan yang berbeda-beda, tentukan penampilan baik menurut anda dan pastikan penampilan saat ini membuat anda lebih percaya diri. Jangan lupa untuk memakai parfum supaya wangi, memakai baju yang rapih dan nyaman.

Baca juga : hal yang harus anda punya saat berumur 25 tahun

Apapun penampilan anda, hal yang paling penting adalah percaya diri dengan apa yang anda punya. Dengan percaya diri membuat anda terlihat seperti cowok yang menarik di mata para cewek.

8. Jangan ngemis cinta

Cowok yang menarik tidak pernah mengemis cinta ke orang lain, cowok yang sering ngemis cinta ke cewek adalah cowok yang tidak mencintai diri sendiri dan hanya mengharapkan belas kasihan dari orang lain.

Cowok yang ngemis cinta biasanya gampang cemburu, sering ngejar cewek dan ingin terus diperhatikan oleh cewek. Mulailah mencintai diri sendiri terlebih dahulu, setelah itu anda bisa mencintai orang lain.

9. Mempunyai hal yang bisa dibanggakan

Seorang laki-laki harus mempunyai hal yang bisa dibanggakan dan ditunjukan ke orang lain supaya orang lain tahu bahwa saya adalah orang yang menarik. Hal yang bisa anda banggakan adalah skill bisnis, skill di bidang olahraga, jago menggambar, punya wawasan luas dan lain sebagainya.

Bayangkan, saat anda bertemu dengan cewek dan anda gak punya hal yang bisa dibanggakan maka si cewek berpikir kalau anda hanya orang biasa yang tidak punya ketertarikan.

Jika anda belum mempunyai hal yang bisa dibanggakan maka carilah sekarang juga, anda bisa belajar sesuatu dari internet, teman dan komunitas untuk mendapatkan hal yang bisa anda banggakan.

Get notifications from this blog

PALING VIRAL  √ 5 HP Memori 256 GB yang Sudah Turun Harga Akhir 2021


Related Posts

informasi umum