√ Cara Mudah Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iPhone

Mengubah Emoji android jadi iPhone


Emoji adalah alat yang digunakan banyak orang untuk mengutarakan ekspresi saat melakukan obrolan dengan orang lain baik dari sosial media maupun aplikasi pesan singkat. Obrolan tanpa emoji sepertinya kurang menarik dan terlihat membosankan, saling mengobrol dibarengi dengan emoji membuat obrolan menjadi lebih seru dan ekspresi kita ke orang lain akan tersampaikan.

Emoji android dan emoji iPhone sangat berbeda, banyak orang menilai bahwa emoji iPhone terlihat lebih keren daripada emoji android sehingga banyak pengguna android yang mencari cara bagaimana mengubah Emoji android menjadi Emoji iPhone.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu anda caranya yaitu dengan menginstal aplikasi tambahan yang bernama zFont. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam emoji keren dan bisa anda download secara gratis. Aplikasi zFont bekerja di semua tipe smartphone mulai dari Xiaomi, Huawei, Samsung, Vivo, Realme, Oppo, Infinix dan lain-lain.

Mengubah Emoji android menjadi Emoji iPhone

Pertama, anda harus download aplikasi bernama zFont melalui link di bawah ini.

Setelah menginstal, anda buka aplikasinya dan di menu utama aplikasi menampilkan berbagai macam emoji, stylish dan color font. Pada menu utama, anda ketik “IOS” di kolom pencarian > pilih salah satu emoji iPhone > pilih download > tunggu sampai proses download selesai > pilih apply untuk memasang Emoji > pilih metode support dai character.

Setelah itu, anda akan melihat catatan yang meminta untuk menginstal, mengubah region dan font supaya emoji bisa terpasang dengan baik di android. Pilih instal > muncul aplikasi IOS (zFont) dan pilih instal > tunggu sampai proses penginstalan selesai.

Download emoji iphone


PALING VIRAL  √ Cara Mengatasi Komentar YouTube disembunyikan Mode Terbatas

Kemudian anda pilih change regional dan akan dialihkan ke pengaturan > pilih bahasa & wilayah > pilih wilayah > pilih myanmar. Langkah selanjutnya kembali ke aplikasi zFont dan pilih change font maka akan dialihkan ke pengaturan > pilih tampilan & kecerahan > aktifkan support dai character > matikan dan aktifkan lagi supaya android bisa mendeteksi dai character.

Jika anda tidak menemukan support dai character, coba ubah wilayah ke united states dan ubah lagi ke Myanmar supaya android bisa mendeteksi region Myanmar yang anda pilih. Semua proses sudah selesai dan sekarang anda coba emoji baru dengan memunculkan keyboard lalu pilih icon emoji.

Get notifications from this blog

PALING VIRAL  Cara Menambahkan Musik ke Video YouTube


Related Posts

android