√ Inilah 10 Kelebihan Samsung Galaxy A22 LTE yang Wajib Anda Tahu

Kelebihan Samsung galaxy A22 LTE


Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu kelebihan HP Samsung Galaxy A22 LTE di mana HP ini termasuk ke dalam daftar smartphone Samsung 2 jutaan terbaik tahun ini.

Samsung Galaxy A22 ini hadir dalam dua versi, ada yang versi A22 5G dan juga versi A22 LTE yang tentunya mempunyai spesifikasi yang berbeday, HP yang akan kita bahas kali ini adalah Samsung Galaxy A22 yang versi LTE nya.

Sekarang, mari langsung saja kita cek Apa saja kelebihan dari Samsung Galaxy A22 LTE ini.

1. Performa gaming yang lancar

Performa gaming dari Samsung A22 LTE ini sudah tergolong lancar dan nyaman dengan prosesor MediaTek helio. Dengan prosesor ini, Anda sudah bisa memainkan game berat di handphone ini dengan lancar di settingan grafis medium to high.

Gameplaynya juga cukup stabil dan enak saat dimainkan dalam waktu yang lama serta tanpa lag yang mengganggu.

2. Layar 6,4 inci

Kelebihan kedua dari Samsung Galaxy A22 LTE adalah layar yang digunakan sudah memakai layar 6,4 inci Super AMOLED Samsung yang tentunya dengan warna yang cerah dan vibrate.

Kecerahan dari layar Samsung ini sudah sangat baik untuk handphone 2 jutaan karena sudah bisa menghadirkan kecerahan maksimal hingga 600 nitc.

3. Fingerprint fisik

Kelebihan lainnya adalah fingerprint fisik yang sudah menyatu dengan tombol power yang cepat dan responsif walaupun fingerprintnya Ini belum di dalam layar tapi untuk handphone harga 2-3 jutaan biasanya letak fingerprint HP di dalam layar dan kecepatan buka kuncinya masih terasa kurang cepat.

Membuka kunci akan jauh lebih cepat dan responsif dengan fingerprint fisik seperti di seri A22 LTE. Selain itu, fingerprint fisik juga bisa Anda manfaatkan untuk fitur khusus atau untuk membuka notification panel.

Baca juga : harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M32

Jadi, Anda bisa Sweep langsung dari bagian tombol power untuk membuka notification panel dan fitur ini tidak bisa kalian dapatkan di handphone yang menggunakan in display fingerprint atau fingerprint di dalam layar.

4. Layar super AMOLED

Layar Super AMOLED yang dihadirkan di seri A22 LTE ini juga sudah dilengkapi dengan refresh rate 90hz, jadi tentunya sudah enak digunakan saat kalian scrolling sosial media karena gerakan dilayarnya akan terlihat lebih mulus dan lancar.

5. Kamera yang bagus

Hasil kamera Samsung A22 ini sudah bagus untuk sekelas smartphone 2jutaan, kamera 48 megapiksel yang ada di ponsel ini bisa menghasilkan foto yang bagus di kondisi outdoor (luar ruangan).

Dengan menggunakan Samsung Galaxy ini, Anda sudah bisa mengucapkan selamat tinggal untuk foto-foto buram di Smartphone. 

6. Mempunyai OIS

Selain sudah bisa menghasilkan foto yang bagus, Samsung A22 LTE ini juga sudah hadir dengan OIS (Optical Image Stabilization). Fitur OIS ini adalah fitur mewah yang biasanya hanya hadir di seri smartphone kelas atas atau seri flagship saja yang harganya di atas 10 jutaan.

Nah, sekarang Anda bisa menikmati fitur yang sangat berguna ini di handphone seharga dua jutaan saja yaitu di Samsung seri A22 LTE. Fitur OIS di lensa kamera 48 megapiksel bisa sangat berfungsi untuk stabilisasi video.

Jadi, saat Anda merekam video dengan kamera belakang, Anda bisa mendapatkan hasil video yang lebih stabil dari HP lain.

 

Selain video, fitur OIS ini juga sangat berguna saat Anda mengambil foto karena dengan fitur ini kamera bisa menghasilkan foto yang maksimal walaupun tangan sedikit bergoyang saat sedang mengambil fotonya.

7. Memori internal yang besar

Kelebihan Samsung galaxy A22 LTE yang selanjutnya adalah memori internal yang sudah sangat lega dengan kapasitas 128 GB, Anda bisa langsung install banyak aplikasi atau game kesukaan dan simpan banyak foto serta video di smartphone Samsung ini.

RAM ponsel ini juga sudah lumayan untuk handphone kelas 2 jutaan yang sudah hadir dengan kapasitas 6 GB dan tentunya sudah cukup enak digunakan untuk multitasking beberapa aplikasi sekaligus.

8. Baterai 5000 mAh

Baterai Samsung galaxy A22 LTE sudah berkapasitas besar yaitu 5000 mAh, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan baterai smartphone yang cepat habis saat Anda sedang mengerjakan keperluan.

Dengan baterai 5000 mAh di smartphone ini, Anda bisa menggunakan HP dengan nyaman tanpa khawatir baterai cepat habis lagi.

9. Ukuran tidak terlalu besar

Kelebihan yang selanjutnya adalah ukuran dari smartphone ini yang kompleks, ringan dan tidak terlalu besar. Walaupun HP Samsung A22 LTE ini sudah hadir dengan baterai 5000 mAh tapi berat smartphone ini tergolong ringan yaitu hanya 186 gram saja.

Baca juga : cara beli HP second secara online

 

Ukurannya yang kompleks ini membuat Anda betah dan nyaman menggunakan smartphone ini bahkan saat mengetik dan balas banyak pesan di sosial media.

10. Harganya yang terjangkau

Kelebihan yang membuat banyak orang senang dari Samsung galaxy A22 LTE ini adalah harganya yang terjangkau. Di harga 2jutaan, smartphone ini sudah menawarkan banyak sekali kelebihan yang belum ada di seri lainnya.

Dengan hadirnya fitur seperti OIS di kameranya dan juga layar Super AMOLED dengan refresh rate 90hz membuat smartphone Samsung satu ini menarik perhatian banyak orang apalagi harganya yang hanya 2 jutaan saja.

Untuk harga segini, Samsung A22 LTE ini adalah salah satu smartphone yang sangat worth it karena menawarkan spesifikasi yang sangat menarik di berbagai sektor dengan harga yang cukup terjangkau di tahun ini.

Penutup

Itulah beberapa kelebihan Samsung galaxy A22 LTE yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda dan keluarga. Coba komen di bawah bagaimana pengalaman Anda saat menggunakan HP Samsung satu ini.

Get notifications from this blog

PALING VIRAL  5 Situs Kontes Kebugaran Terbaik Untuk Memenangkan Uang


Related Posts

android