√ Samsung Galaxy M32, Harga dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung galaxy M32


Samsung galaxy M32 adalah smartphone galaxy series terbaru dari Samsung yang hadir untuk meramaikan pasar smartphone mid-range. Smartphone ini hadir dengan kapasitas 8/128 GB dan dibandrol dengan harga Rp 3.099.000, HP Samsung ini tersedia dalam 3 warna yaitu light blue, white dan black.

Desain Samsung galaxy M32 mirip dengan beberapa smartphone Samsung yang sudah rilis yaitu mempunyai desain frame kamera kotak. Desain seperti itu menjadi karakter tersendiri dari seri M, bedanya dari finishing backdoor di mana seri M32 ini mempunyai finishing dan eye-catching yang berbeda terutama di bagian lite blue.

Garis vertikal bagian belakang smartphone bisa memantulkan cahaya menjadi cahaya pelangi, finishing seperti ini membuat banyak orang suka dengan desain HP Samsung ini. Selain itu, smartphone ini juga sudah didukung NFC yang letaknya di bagian belakang smartphone, NFC berguna untuk cek atau top-up kartu elektronik.

Bagian samping Samsung galaxy M32 terdapat fingerprint yang menyatu dengan tombol power, kemampuan baca dari fingerprint ini sangat cepat dan akurat. Untuk urusan layar, smartphone ini mempunyai layar super AMOLED infinity new display dengan resolusi full HD+ dan luas layar sebesar 6,4 inch.

Kualitas gambar saat menonton video sangat bagus, adanya panel super AMOLED membuat pengguna merasa nyaman dengan visual yang disajikan HP Samsung satu ini.

Smartphone ini juga cocok untuk anda yang sering main sosial media karena sudah didukung refresh rate 90Hz yang membuat scrolling Twitter, Instagram dan Facebook terasa lancar.

Samsung galaxy M32 mempunyai tingkat kecerahan layar sampai 800 nits dan kecerahan ini sangat terang dan terlihat jelas saat dipakai di luar ruangan.

Performa Samsung Galaxy M32

Performa HP Samsung ini cukup bagus, dibekali dengan chipset Mediatek Helio G80, RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Operating system galaxy M32 memakai android 11dengan basis One UI 3.1, One UI versi full ini akan memperlancar kegiatan HP seperti chattingan, nonton video, baca berita dan lain sebagainya.

Samsung galaxy M32 bisa dipakai untuk kegiatan berat seperti main game, game mobile legends bisa tahan di settingan high dengan high frame rate mode ON sementara game PUBG Mobile tahan di settingan smooth ultra.

Selain main game, HP ini mempunyai kapasitas RAM yang besar dan cocok untuk multitasking serta internal storage yang lega membuat kita bisa menyimpan banyak data.

Daya tahan HP ini cukup kuat karena dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan Samsung galaxy M32 juga mempunyai kecepatan pengisian sebesar 25 Watt tapi adapter charger yang tersedia hanya 15 Watt saja.

Spesifikasi Samsung galaxy M32


PALING VIRAL  √ Inilah 10 Game Survival Android Offline Terbaik

Untuk bagian kamera, HP Samsung ini dibekali dengan set-up quad kamera dengan resolusi 64 MP kamera utama, 8 MP kamera ultra wide, 2 MP kamera macro,2 MP kamera depth sensor dan 20 MP untuk kamera di bagian depan.

Hasil foto seperti HP Samsung lainnya di mana bagian Highlight dan shadow terlihat detail, tidak over saturated dan auto exposure bisa di setting di setiap foto.

Penutup

Samsung galaxy M32 hadir untuk memenuhi kebutuhan multimedia kita, kualitas layar yang bagus, performa main game yang ngebut dan hasil foto yang memuaskan bisa anda nikmati hanya di HP Samsung satu ini.

Get notifications from this blog

PALING VIRAL  Tutorial Android Cara Menampilkan Logo pembuka Welcome pada Aplikasi Kita


Related Posts

android