5 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Perbaikaan Windows 11

Jika Windows 11 tidak berfungsi sebagaimana mestinya, berikut adalah beberapa alat gratis untuk membantunya kembali normal.

Sistem Windows 11 Anda terdiri dari komponen yang saling berhubungan untuk membuatnya tetap berjalan. Jika salah satu dari mereka salah, sistem Anda akan mengalami masalah dan mungkin gagal. 

Misalnya, driver yang salah, malware, pembaruan yang macet, dan kesalahan lainnya dapat menyebabkan masalah buruk pada Anda. komputer.

Setelah komputer Anda mulai menunjukkan masalah, mungkin sulit untuk menemukan penyebab pastinya. Akibatnya, melakukan perbaikan manual dapat memakan waktu dan sulit. Namun, Anda dapat menghemat waktu dengan menggunakan alat perbaikan yang secara otomatis memperbaiki masalah Anda.

Untuk membantu Anda, kami telah mencantumkan alat perbaikan Windows 11 gratis terbaik di bawah ini.

Windows Repair

Ada banyak alat perbaikan all-in-one yang tersedia untuk Windows yang menjanjikan untuk memperbaiki sistem Anda, tetapi Perbaikan Windows adalah salah satu dari sedikit yang memberikan.Apakah Anda mengalami masalah dengan registri Anda, izin file, firewall, atau pembaruan, ini aplikasi bisa mengurus semuanya.

Hal ini karena pengembang perangkat lunak ini memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai masalah Windows, memungkinkan mereka untuk memberikan daftar lengkap. Hal ini karena pengembang perangkat lunak ini memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai masalah Windows, memungkinkan mereka untuk memberikan daftar fitur yang lengkap. untuk memperbaiki masalah ini secara efektif.

Perbaikan Windows dapat melakukan berbagai penyempurnaan dengan akurasi dan presisi, memberikan hasil yang Anda butuhkan. Selain itu, ia dapat melakukan sebagian besar fitur dasarnya tanpa biaya. Tetapi jika Anda ingin menggunakan lebih banyak fiturnya, Anda dapat meningkatkan ke pro Versi: kapan.

PALING VIRAL  9 Tips dan Trik Discord Yang Harus Diketahui Semua Pengguna

Meskipun demikian, alat gratis ini mencakup hampir semua yang Anda butuhkan, sehingga pemutakhiran dapat menunggu masalah besar yang memerlukan perbaikan otomatis.

Snappy Driver Installer

Dalam kebanyakan kasus, masalah yang terjadi dengan sistem Windows 11 Anda sering kali disebabkan oleh driver yang salah atau ketinggalan zaman.Meskipun ada beberapa langkah pemecahan masalah yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki driver yang rusak, hal itu disertai dengan tindakan yang dapat mengintimidasi banyak pengguna non-teknis 

Perbaikan manual juga bisa memakan waktu dan membuat frustrasi, terutama ketika Anda menemukan bahwa tidak ada solusi yang berfungsi.

Untungnya, Snappy Driver Installer dapat membantu menyelesaikan masalah driver sekaligus. Alat ini memindai PC Anda dan menemukan driver terbaru yang diperlukan. Namun, Anda masih harus memilih driver mana yang akan diperbarui, tetapi selain itu, semuanya mudah. ​​Anda juga dapat menyimpannya di drive USB, memungkinkan Anda untuk memperbaiki sistem Windows 11 lainnya juga jika perlu.

Anda juga memiliki opsi untuk mengunduh versi SDI Full yang dilengkapi dengan database driver terbaru. Artinya, Anda dapat menggunakan versi ini tanpa koneksi internet. Jadi, jika Anda selalu bepergian dan memiliki koneksi internet terbatas, Anda dapat instal versi lengkap di sistem Windows11 Anda dan gunakan saja saat komputer Anda mengalami masalah driver.

Advanced SystemCare

Jika Anda perlu mempercepat komputer Anda, Advanced SystemCare adalah alat untuk Anda Alat ini akan mencari file dan aplikasi yang tidak perlu yang mempengaruhi kinerja PC Anda, memungkinkan Anda untuk menghapusnya sehingga sistem Anda dapat beroperasi lebih baik.

Dari perangkat lunak IOBit ini, Anda dapat dengan mudah menonaktifkan aplikasi startup yang mengacaukan RAM komputer Anda, mempercepat waktu bootingnya, Anda juga memiliki opsi untuk memilih dari berbagai mode otomatis atau melakukan pemindaian manual jika Anda merasa komputer Anda mengalami beberapa masalah. 

PALING VIRAL  √ Apa Itu Capital Gain Dalam Investasi Saham ?

Selain itu, UI alat ini modern, tidak seperti banyak alat perbaikan Windows yang menawarkan layanan yang sama.

Bagian terbaiknya? Ini memiliki fitur keamanan yang melindungi komputer Anda dari ancaman dan pelaku jahat. Misalnya, menghapus jejak privasi Anda, termasuk kata sandi yang disimpan, dan menyamarkan sidik jari Anda di lebih dari 200 program dan browser yang berbeda. dan mengeksploitasi sistem Anda, serta memblokir akses dari program mencurigakan ke data sensitif Anda..

CPU-Z

Tidak seperti alat yang disebutkan sebelumnya, CPU-Z tidak secara otomatis memperbaiki masalah komputer Anda.Namun, aplikasi freeware ini memantau dan membuat profil semua komponen utama sistem Windows 11 Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mendeteksi masalah dengan bagian PC Anda, seperti motherboard . , RAM, CPU, kartu grafis, dll., tanpa perlu membuka perangkat keras.

Perangkat lunak ini memberikan informasi lengkap tentang komponen yang terpasang di sistem Anda dan kinerjanya secara keseluruhan dan memberi tahu Anda jika mendeteksi masalah.Pada dasarnya, CPU-Z memberi Anda semua data yang Anda butuhkan tentang komputer Anda tanpa memasukkan perintah yang rumit.

Terakhir, data yang disediakan dapat dengan mudah dibaca dan dipahami.Namun, tidak ada banyak hal lain selain alat ini, tetapi dapat bermanfaat untuk mendeteksi masalah perangkat keras sejak dini.

PALING VIRAL  Cara membuat aplikasi android untuk Website dan Blogger Instant

Alat Perbaiki Microsoft

Jika Anda memerlukan solusi cepat untuk masalah sistem Anda, tidak ada yang lebih sederhana daripada alat pemecahan masalah bawaannya. Saat Anda mengalami masalah, mungkin bijaksana untuk membuka alat ini sebelum menginstal perangkat lunak pihak ketiga. Alat perbaikan Microsoft adalah efisien dan menyelesaikan pekerjaan.

Untuk menjalankan alat pemecahan masalah bawaan ini, yang harus Anda lakukan adalah mengeklik Start > Settings > System > Troubleshoot. Dari halaman pemecahan masalah, pilih komponen yang mengalami masalah dan klik Run the Troubleshooter

Alat ini mungkin meminta Anda beberapa pertanyaan untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi pada sistem Anda Pastikan untuk menjawabnya dengan tepat sehingga dapat melakukan tugasnya.

Alat Perbaikan Windows 11 Terbaik

Ada banyak alat perbaikan yang tersedia untuk Windows 11. Banyak dari mereka dapat memberikan apa yang mereka janjikan, tetapi beberapa masih gagal melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan.Namun, alat terbaik untuk Windows 11 Anda masih tergantung pada jenis masalah yang Anda hadapi. 

Misalnya, untuk meningkatkan kinerja komputer, Anda memerlukan aplikasi yang dapat membantu membersihkan file, aplikasi, dan proses yang tidak perlu.

Ingatlah bahwa menemukan aplikasi perbaikan terbaik untuk sistem Anda melibatkan coba-coba. Satu perangkat lunak mungkin cocok dengan masalah pengguna lain, tetapi tidak sesuai dengan masalah Anda. Jika itu masalahnya, pastikan untuk mencopot pemasangan alat di sistem Anda sepenuhnya sehingga Anda dapat membuka jalan untuk aplikasi baru di komputer Anda.