5 Aplikasi Telepon Mata-mata Terbaik Untuk Pengawasan Anak Anda

Khawatir tentang keselamatan anak-anak Anda? Instal salah satu aplikasi pengawasan ponsel ini di perangkat Android atau iPhone mereka.

Memberikan smartphone kepada anak Anda adalah ritus peralihan zaman modern. Anda mungkin cukup memercayai mereka untuk menggunakan telepon mereka hanya untuk permainan dan panggilan telepon darurat, tetapi Anda tidak dapat menjamin bahwa mereka selalu menggunakan telepon mereka untuk alasan yang benar.

Beralih ke aplikasi pengawasan dapat menenangkan pikiran Anda. Aplikasi ini dapat melacak penggunaan ponsel cerdas anak Anda, dan beberapa bahkan dapat memantau lokasi mereka saat ini. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir tentang keselamatan anak Anda baik di web maupun di dunia nyata.

Jadi, berikut adalah aplikasi mata-mata terbaik untuk Android dan iPhone yang dapat Anda gunakan untuk mengawasi anak Anda.

Catatan: Aplikasi telepon mata-mata yang disebutkan di bawah ini dibuat untuk kontrol orang tua dan ini adalah satu-satunya penggunaan sah dari aplikasi ini.

MMGuardian

MMGuardian memberi Anda kendali penuh atas akses web, pesan, penggunaan aplikasi, dan kontak anak Anda. Untuk memulai, Anda harus mengunduh aplikasi versi induk di ponsel Anda, mendaftar untuk sebuah akun, lalu mengunduh versi anak di ponsel anak Anda.

Setelah mengunduh kedua aplikasi, Anda dapat mengaktifkan semua fitur MMGuardian. Tidak hanya dilengkapi dengan peta untuk melihat lokasi anak Anda secara visual, tetapi juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan Anda memasukkan jadwal dan melacak anak Anda pada waktu tertentu dalam sehari.

MMGuardian juga memungkinkan Anda untuk memblokir kontak tertentu dan situs web yang tidak aman. Jika Anda curiga bahwa anak Anda terlalu sering menggunakan ponselnya, Anda dapat menyetel batas waktu yang akan mengunci ponsel anak Anda pada waktu-waktu tertentu.

PALING VIRAL  √ 3 Cara Memberikan Saran yang Baik dan Benar

Jika Anda khawatir tentang siapa yang dikirimi pesan oleh anak Anda dan apa yang mereka katakan, Anda dapat menggunakan MMGuardian untuk mengelolanya. Fitur ini menjadikannya aplikasi pengawasan ponsel dan kontrol orang tua yang sangat serbaguna untuk Android dan iOS.

Unduh: MMGuardian untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Google Family Link

Saat Anda ingin melacak penggunaan internet anak Anda serta lokasinya, gunakan Google Family Link untuk melindungi anak Anda. Seperti kebanyakan aplikasi pengawasan telepon, Anda harus mengunduh aplikasi versi orang tua di ponsel Anda dan versi aplikasi anak di ponsel anak Anda.

Setelah Anda menyiapkan semuanya, Anda dapat melihat aktivitas web anak Anda dalam bagan yang mudah dibaca. Ini menunjukkan kepada Anda setiap aplikasi yang baru-baru ini digunakan anak Anda, bersama dengan jumlah waktu yang dihabiskan untuk aplikasi tersebut.

Saat anak Anda ingin mengunduh aplikasi baru, Anda akan menerima pemberitahuan yang memungkinkan Anda menyetujui atau menolak unduhan. Ini memudahkan untuk mendorong anak Anda menggunakan aplikasi pendidikan untuk anak-anak.

Saat anak Anda keluar dengan teman atau di sekolah, Anda dapat melihat lokasi mereka di peta. Anda juga dapat memilih untuk mengunci perangkat anak Anda saat Anda tidak ingin mereka menggunakan ponselnya.

Unduh: Google Family Link untuk Android | iOS (Gratis)

Parental Control – Kidslox

Kidslox adalah sistem kontrol orang tua lain yang menawarkan banyak fitur di Android dan iPhone. Ini juga tersedia untuk desktop untuk kenyamanan Anda.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengunci aplikasi yang tidak ingin digunakan oleh anak Anda. Anda juga dapat mengatur waktu layar tertentu untuk anak-anak Anda dan memblokir situs web yang tidak pantas di ponsel mereka.

PALING VIRAL  10 Aplikasi Seluler Penting Untuk Pengembara Digital (Digital Nomad)

Sebagai orang tua, Anda juga dapat mengatur batas harian penggunaan data dan perangkat untuk anak-anak, atau memblokir aplikasi selama waktu belajar atau tidur mereka.

Kidslox memiliki dukungan lintas platform yang memungkinkan Anda mengelola semua perangkat yang digunakan anak Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengatur ID sidik jari untuk membuat aplikasi di ponsel anak Anda dilindungi kata sandi.

Selain itu, Kidslox juga memiliki fitur pelacakan lokasi yang solid. Anda dapat melihat riwayat lokasi anak Anda selama seminggu penuh dan dapat mengatur pemberitahuan ketika mereka berada di lokasi yang berbeda.

Unduh: Parental Control – Kidslox untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Pelacak GPS keluarga KidsControl

KidsControl menawarkan pendekatan yang tidak terlalu invasif untuk aplikasi pengawasan anak. Alih-alih berfungsi sebagai aplikasi mendengarkan jarak jauh, atau aplikasi yang memantau penggunaan internet anak Anda, ini berfungsi sebagai cara untuk memantau lokasi anak Anda.

Saat membuka aplikasi, Anda akan melihat peta dengan lokasi anak Anda yang ditandai di atasnya. Ikon akan menunjukkan persentase baterai ponsel anak Anda dan jika ponsel dalam keadaan getar. Saat ponsel anak Anda mencapai tingkat baterai 15%, notifikasi akan dikirim ke ponsel Anda.

Mengklik pada kotak info memberi Anda informasi lebih rinci mengenai riwayat lokasi anak Anda. Anda juga dapat mengatur lokasi sebagai “berbahaya” dan mendapatkan pemberitahuan saat anak Anda memasukinya. KidsControl memungkinkan Anda menghubungkan aplikasi ke jam tangan pintar anak Anda untuk kenyamanan lebih.

Unduh: Pelacak GPS keluarga KidsControl untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Find My Kids

Find My Kids memungkinkan Anda melihat lokasi anak Anda di peta dan bahkan mendengarkan guru, babysitter, atau teman yang berbicara dengan anak Anda. Jika Anda mencoba menghubungi anak Anda, tetapi mereka tidak menjawab, Anda dapat membunyikan alarm di telepon mereka. Ini membuatnya sangat berguna untuk saat-saat ketika ponsel anak Anda bergetar.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengobrol dengan anak Anda buka sistem perpesanan bawaan untuk mengirim teks dan stiker agar dapat berkomunikasi dengan anak Anda.

PALING VIRAL  √ Game Turbo, Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Main Game

Untuk memastikan bahwa anak Anda tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bermain game, Anda dapat melacak aplikasi mana yang mereka gunakan sepanjang hari. Seperti aplikasi KidsControl, aplikasi pengawasan untuk Android dan iPhone ini juga memungkinkan Anda untuk melihat tingkat baterai ponsel anak Anda.

Jika Anda ingin memastikan putra atau putri Anda tiba di sekolah tepat waktu, aktifkan notifikasi saat mereka tiba di sekolah dan tiba di rumah. Gunakan Temukan Anak Saya untuk mencatat riwayat lokasi anak Anda dan pastikan mereka tidak mengunjungi bagian kota yang tidak jelas.

Unduh: Find My Kids untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Aplikasi Pengawasan Menjaga Keamanan Anak Anda

Beberapa orang mungkin melihat pengawasan terhadap anak Anda sebagai pelanggaran privasi, tetapi itu benar-benar demi kepentingan terbaik mereka. Aplikasi pengawasan audio dan pelacak GPS ada untuk keselamatan anak Anda, mereka membantu Anda memastikan anak Anda tidak sering mengunjungi lokasi berbahaya atau diganggu.

Anda mungkin selalu mengkhawatirkan keselamatan anak Anda tanpa memikirkan keselamatan Anda sendiri. Saat mengunjungi daerah yang tidak aman, Anda tetap perlu melindungi diri. Untungnya, aplikasi pertahanan diri untuk keamanan pribadi ini dapat membuat Anda dan keluarga tetap aman.