5 Pelacak Telepon Terbaik Untuk Keamanan Ekstra di Android dan iOS

Pastikan keluarga dan teman Anda aman dengan aplikasi GPS yang mengutamakan privasi ini.

Kehilangan perangkat iPhone atau Android Anda bukan lagi akhir dunia. Masing-masing solusi berbasis GPS ini memberikan keuntungan tersendiri, apakah Anda perlu memastikan keluarga Anda aman, atau sering salah meletakkan ponsel cerdas Anda di rumah.

Apa pun platform seluler Anda, Anda dapat memiliki pelacak telepon terbaik di pasar yang siap melayani Anda. Berikut ini adalah pertimbangan keamanan dan privasi Anda.

Glympse

Perusahaan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, terutama dengan layanan pengiriman. Di antara banyak solusi mereka yang menggunakan teknologi berbagi lokasi adalah Glympse, aplikasi sederhana untuk penggunaan komersial dan pribadi.

Anda dapat menyiarkan lokasi Anda ke penerima yang dipilih atau meminta seseorang untuk membalas budi. Itu adalah fungsi utama pelacak ponsel, tetapi juga memungkinkan Anda menambahkan pesan, kecepatan, unit metrik, dan bahkan menentukan berapa lama aplikasi harus membagikan lokasi Anda.

Apakah prioritas Anda adalah keamanan atau kenyamanan saat memenuhi janji, misalnya, Glympse adalah pilihan yang baik. Bukan hanya karena ini salah satu aplikasi termudah untuk digunakan, tetapi Anda juga dapat yakin akan keandalannya, mengingat ini sudah menjadi alat utama bagi para profesional yang sedang dalam perjalanan.

Life360

Jika Anda mencari banyak fitur tambahan di pelacak ponsel Anda, Life360 adalah pilihan yang lebih baik. Didesain untuk lingkaran dekat, seperti keluarga dan teman, aplikasi ini memungkinkan Anda check in dengan semua orang saat diperlukan.

Berkat sistem GPS yang baik dan peta global yang mendetail, peringatan di antara anggota lingkaran menjadi cepat dan tepat.

PALING VIRAL  9 Browser Terbaik Untuk Linux

Selain berbagi lokasi, Anda dapat saling menghubungi dalam keadaan darurat seperti cedera atau tabrakan mobil. Menariknya, aplikasi ini bahkan dapat memantau dan menyimpan catatan mengemudi pengguna, termasuk kecepatan tertinggi dan total mil.

Tombol SOS sama berharganya. Kapanpun Anda merasa tidak aman, Anda menekannya. Setelah dilepaskan, Anda memiliki 10 detik untuk memasukkan pin sebelum peringatan dikirim ke anggota lingkaran dan layanan darurat. Fitur terakhir ini hanya tersedia untuk anggota Gold, tetapi bisa menjadi penyelamat bersama aplikasi dan perangkat pintar lainnya untuk keadaan darurat.

Pembatasan berbasis keanggotaan adalah sisi negatif dari Life360. Namun demikian, tergantung pada seberapa banyak Anda ingin berinvestasi dan keluar dari aplikasi, ini dapat membuat perbedaan besar pada koneksi dan keamanan Anda.

Unduh: Life360 untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

ISharing

Ini adalah aplikasi lain dengan banyak hal untuk ditawarkan, terutama untuk sekelompok orang. Ini dapat memberi tahu Anda tentang berbagai hal, dari saat orang yang ditautkan meninggalkan lokasi hingga ke tempat mereka pada waktu tertentu. Ini juga berfungsi sebagai walkie-talkie, memungkinkan Anda untuk bertukar pesan dengan cepat dan gratis.

iSharing juga hadir dengan peringatan paniknya sendiri. Anda dapat mengetuk tombol di layar atau menggoyangkan ponsel cerdas Anda. Kedua metode memberi tahu anggota grup dalam hitungan detik.

Itu tidak memiliki banyak layanan yang disertakan dengan Life360, tetapi menyediakan hal-hal penting yang dibutuhkan keluarga mana pun. Anda mendapatkan GPS yang efisien dan ramah pengguna yang peduli dengan ketenangan pikiran dan kesejahteraan Anda. Itu menandai kotak yang tepat dari apa yang seharusnya dilakukan pelacak telepon terbaik.

Unduh: iSharing untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Temukan Saya atau Find My (Khusus IOS)

Pada hari-hari sibuk, sangat mudah untuk meletakkan ponsel Anda dan melupakan lokasinya. Pelacak telepon sangat berguna di sini. Jika Anda menggunakan iPhone atau iPad, Anda akan menemukan banyak perangkat lunak berbagi lokasi, tetapi pada iOS 13 atau lebih baru, Anda mendapatkan akses ke aplikasi Lacak yang baru dan lebih baik.

Untuk hasil terbaik, pastikan perangkat Anda dapat dilacak oleh GPS. Jika demikian, yang perlu Anda lakukan untuk melacak salah satunya adalah pergi ke perangkat lain dan memeriksa peta interaktif Lacak. Selain itu, Anda dapat membuat iPhone atau iPad yang hilang mengeluarkan suara yang khas atau menampilkan pesan kepada siapa pun yang menemukannya.

PALING VIRAL  Cara Mematikan Efek Animasi di Windows 11 Untuk Meningkatkan Kinerja

Meskipun ponsel Anda dicuri, ada tindakan pengamanan yang dapat Anda lakukan, seperti menguncinya dari jarak jauh atau menghapus kontennya. Kehilangan tablet penting bukan berarti Anda perlu khawatir informasinya jatuh ke tangan yang salah. Pastikan saja semuanya sudah dicadangkan sebelum Anda menghapus semuanya.

Selain banyak cara keren untuk menggunakan Lacak, aplikasi ini menawarkan fitur pelacakan teman. Anda semua dapat tetap berada di radar satu sama lain melalui ponsel Anda, dengan asumsi perangkat tersebut kompatibel dan ingin ditemukan.

Dapatkan izin sebelum Anda mulai melacak orang, bahkan teman dan keluarga. Ingatlah hal itu saat mencari pelacak telepon yang sempurna.

Find My Phone Whistle (Khusus Android)

Terlepas dari program yang serius dan rumit seperti di atas, ada aplikasi lucu tetapi tidak kalah berguna. Pikirkan semua saat Anda sedang terburu-buru dan tidak dapat menemukan ponsel Anda di mana pun. Sekarang, Anda bisa menyebutnya dan dia akan menggonggong kembali.

Hanya tersedia di Android, Find My Phone Whistle memungkinkan Anda memilih suara yang akan dibuat perangkat Anda saat Anda memanggilnya. Pada dasarnya, jika ponsel Anda tidak aktif tetapi aplikasinya aktif, bersiul dan itu akan merespons dengan bunyi lonceng, tawa, suara binatang, atau apa pun yang Anda inginkan.

PALING VIRAL  15 Aplikasi Untuk iPhone Baru Anda

Ada juga opsi senter sehingga perangkat dapat memandu Anda dalam kegelapan. Semakin banyak Anda menjelajah, semakin banyak alat menarik yang akan Anda temukan.

Masalah utama Find My Phone Whistle adalah iklan yang konstan, tetapi Anda dapat menyingkirkannya dengan versi VIP. Ini juga membuka konten tambahan. Di sisi lain, tetap berpegang pada sisi bebas perangkat lunak memberi Anda layanan yang cukup untuk membuatnya bermanfaat.

Pilih Aplikasi Pelacak Terbaik Untuk Situasi Tersebut

Memilih aplikasi terbaik bergantung pada mengapa Anda menjelajahi pelacak ponsel. Life360, misalnya, akan cocok untuk keluarga yang sibuk atau sekelompok teman perjalanan karena banyaknya layanan yang ditujukan untuk membuat Anda tetap aman. Find My Phone Whistle, bagaimanapun, adalah untuk orang-orang yang terlalu sering kehilangan ponselnya dan menginginkan cara yang mudah untuk menggalinya lagi.

Pikirkan tentang apa yang harus dilakukan aplikasi ideal Anda, serta perangkat lunak apa yang benar-benar berfungsi di perangkat Anda. Google Play dan App Store penuh dengan informasi tentang ini dan banyak lagi alat yang berguna.