6 Earbud Kabel Murah Kualitas Terbaik

Headphone Bluetooth menjadi semakin populer dan terjangkau, tetapi earbud kabel memang memiliki beberapa keunggulan. Tidak adanya masalah konektivitas, mereka juga tidak kehabisan baterai. Yang penting, mereka juga biasanya lebih murah.

Selama Anda memiliki perangkat dengan jack headphone 3.5mm (atau adaptor tambahan), earbud kabel masih merupakan opsi yang hebat dan hemat biaya. Berikut adalah beberapa earbud kabel murah terbaik yang tersedia saat ini.

KZ ZSN

KZ ZSN adalah beberapa earbud terjangkau yang terdengar terbaik. Reproduksi audio mereka sangat baik, Anda bahkan mungkin dapat menggunakannya sebagai ganti monitor studio Anda dalam keadaan darurat. Perusahaan ini telah merilis banyak headphone di masa lalu, tetapi perangkat ini memberikan keseimbangan yang tepat antara kinerja dan harga.

Pasangan ini memiliki profil bassy sound dan dapat menjadi cukup keras untuk menghilangkan kebisingan sekitar di sekitar Anda. Mereka juga sangat nyaman, karena mereka dibentuk dengan cara yang pas di telinga Anda. Bagian luarnya memiliki kerangka logam sedangkan bagian dalamnya terbuat dari plastik berwarna hijau, ungu, atau hitam, yang memberi mereka tampilan unik.

Tidak seperti kebanyakan earbud dalam kisaran harga ini, ini memiliki kabel yang dapat dilepas. Jika kawat Anda pernah putus atau putus, Anda dapat dengan mudah membeli kabel pengganti dan menukarnya dalam waktu kurang dari satu menit. Anda juga dapat membeli kabel terpisah berkemampuan Bluetooth yang mengubah pasangan Anda menjadi earbud nirkabel.

Sony MDR-XB50AP Extra Bass

Seperti headphone lain di jajaran Bass Ekstra Sony, earbud MDR-XB50AP Extra Bass disetel untuk reproduksi bass di atas rata-rata. Earbud memiliki suara rentang penuh, membuatnya cocok untuk sebagian besar jenis musik dan kata yang diucapkan.

Mereka memiliki kabel datar berbentuk Y untuk mengurangi kekusutan juga. Sesuai dengan produk Sony lainnya, earbud tahan lama dan dibuat tahan lama. Sony MDR-XB50AP juga memiliki mikrofon internal dan tombol kontrol smartphone yang dapat Anda gunakan untuk menjeda, memutar, dan melewati lagu Anda.

PALING VIRAL  Cara Mengubah Keyboard Android Anda Dengan Mudah

Selain earbud itu sendiri, Anda mendapatkan empat pasang tips tambahan dalam berbagai ukuran dan kantong lembut kecil yang dapat Anda gunakan untuk membawa semuanya. Perlu diingat, bahwa ini tidak tahan air atau tahan percikan. Jika ini merupakan faktor penting bagi Anda, orang lain dalam daftar ini mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.

Monster iSport Strive

Salah satu pertimbangan utama ketika melihat serangkaian headphone in-ear adalah apakah headphone tersebut sesuai dengan telinga Anda dengan nyaman. Monster iSport Strive adalah beberapa earbud berkabel terbaik yang tersedia saat ini. Earbud dirancang untuk gaya hidup aktif, dengan genggaman karet luar yang dirancang untuk pas di telinga Anda.

Meskipun sebagian besar earbud masuk ke dalam telinga Anda, iSport Strive berada di atas saluran telinga Anda. Ini membuat mereka lebih nyaman di sesi mendengarkan panjang dan bagi mereka yang tidak menikmati desain in-ear. Earbud ini juga tahan keringat, membuatnya ideal untuk sesi latihan.

Berkat konstruksi lubang suara, earbud dapat memberikan isolasi suara juga. Kabelnya rata daripada melingkar untuk mencegah kekusutan. Terlepas dari desain yang tidak biasa ini, earbud dilengkapi dengan remote control dan mikrofon tiga tombol. Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol pemutaran musik, serta menerima atau menolak panggilan.

PALING VIRAL  5 Penyedia Penyimpanan Cloud Gratis Terbaik

Symphonized NRG 3.0

Jika Anda mencari sepasang earbud murah dengan isolasi kebisingan yang layak, Symphonized NRG 3.0 adalah pilihan yang tepat. Mereka dibangun dengan baik dan menawarkan pengurangan kebisingan yang baik. Casing di bagian luar setiap tunas terbuat dari kayu, yang memberi mereka suara yang lebih hangat daripada sebagian besar opsi lain dalam kisaran harga ini.

Mereka tersedia dalam enam gaya yang menentukan warna dan serat kayu, warna kawat, dan warna aksen di bagian belakang setiap earbud. Bersama dengan mikrofon in-line, pasangan ini memiliki tombol bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengontrol aplikasi musik dan menyesuaikan volume ponsel Anda dalam keadaan darurat.

NRG 3.0 dilengkapi dengan tas cangkang keras yang melengkapi tampilan earphone. Mereka juga datang dengan enam pasang earbud dalam berbagai ukuran dan gaya, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan satu atau kedua tips yang terlampir.

Skullcandy Ink’d Mic’d 2.0

Skullcandy adalah salah satu merek headphone yang paling mapan dan dihormati di sekitar. Produk-produknya adalah salah satu earbud bernilai terbaik yang dapat Anda temukan, dan Skullcandy Ink’d Mic 2.0 2.0 tidak terkecuali. Hal pertama yang Anda perhatikan adalah bahwa earphone ini sangat murah, bahkan dibandingkan dengan entri lain dalam daftar ini.

Mengingat harganya, Anda tidak boleh membeli ini mengharapkan audio berkualitas tinggi. Konon, set ini berisi teknologi Supreme Sound dari Skullcandy, memungkinkan reproduksi suara yang luar biasa. Teknologi yang sama ini memberikan pengalaman Bass Menyerang perusahaan, memberikan audio Anda yang low-end yang kuat.

PALING VIRAL  5 Cara Untuk Memeriksa Informasi Sistem Di Windows 11

Ink’d Mic’d 2.0 hadir dengan mikrofon in-line dan remote satu tombol. Earbud tersedia dalam 10 warna berbeda, jadi Anda pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan gaya Anda. Kabelnya datar, juga meminimalkan jumlah waktu yang Anda habiskan untuk melepas headphone.

Panasonic ErgoFit

Tunas ErgoFit Panasonic mungkin adalah headphone kabel paling populer di Amazon, dengan lebih dari 50.000 ulasan. Ada alasan bagus mengapa. Mereka menawarkan reproduksi suara yang layak, kualitas bangunan, dan kenyamanan, sementara juga menjadi salah satu pilihan termurah yang tersedia.

Nama ErgoFit berasal dari cara Panasonic merancang tunas, yang membuatnya nyaman untuk digunakan di telinga Anda untuk waktu yang lama. Meskipun mereka tidak menawarkan reproduksi suara terbaik, mereka baik-baik saja untuk mendengarkan beberapa lagu di kantor atau menonton video di YouTube.

Model dasar datang tanpa mic, tetapi ErgoFit dengan Mikrofon harganya hanya beberapa dolar tambahan. Keduanya tersedia dalam lebih dari selusin warna. Jika Anda membutuhkan beberapa pasang earbud tambahan di sekitar rumah sebagai cadangan, ini adalah pilihan yang bagus. Mereka juga merupakan pilihan yang baik untuk anak-anak muda.

Earbud Kabel Terbaik Untuk Anda

Earbud kabel masih merupakan opsi yang terjangkau untuk mendengarkan saat bepergian. Headphone Bluetooth menawarkan pengalaman bebas kabel, tetapi Anda harus mempertimbangkan masa pakai baterai dan konektivitas.

Bahkan jika Anda memilih headphone nirkabel sebagai perangkat harian, earbud kabel juga menjadi pilihan cadangan. Yang mengatakan, jika Anda berkomitmen untuk keberadaan bebas kabel, maka Anda harus memeriksa beberapa Earbud Nirkabel Harga Terjangkau sebagai gantinya.