6 Pelacak Kebugaran Terbaik Dengan Pemantauan Detak Jantung

Apakah Anda sadar seberapa aktif Anda? Mencoba bugar, dan tetap bugar begitu Anda berhasil?

Teknologi yang dapat dikenakan telah membuatnya jauh lebih mudah untuk melacak statistik vital seperti langkah, kalori, dan bahkan tidur kita. Monitor detak jantung bawaan memungkinkan Anda menilai kebugaran Anda sendiri, dan menemukan segala penyimpangan yang harus diketahui dokter Anda.

Apa pelacak kebugaran terbaik dengan pemantauan detak jantung? Kami telah mengumpulkan beberapa pilihan terbaik di sini.

Apple Watch

Mempertimbangkan Apple Watch? Ini adalah pelacak aktivitas hebat yang akan membantu Anda memantau detak jantung Anda, sambil melakukan lebih banyak lagi.

Pengguna dapat memeriksa detak jantung mereka kapan saja dengan Apple Watch menggunakan aplikasi menonton Heart Rate. LED hijau berkedip di bagian belakang perangkat ini memiliki fotodioda yang peka terhadap cahaya, yang mendeteksi jumlah darah yang mengalir melalui pergelangan tangan Anda.

Dengan data ini, Jam Tangan akan menghitung jumlah detak per menit, yang merupakan detak jantung Anda.

Apple Watch membutuhkan ukuran yang pas dan pas untuk mengukur detak jantung Anda secara akurat. Ini mengukur terus menerus, tetapi Anda selalu dapat memeriksanya secara manual dengan membuka aplikasi Denyut Jantung. Anda akan dapat melihat detak jantung saat istirahat, berjalan, bernapas, berolahraga, dan pemulihan.

Dengan latihan, Apple Watch mengukur seluruh sesi, dan tiga menit setelahnya untuk menentukan tingkat pemulihan. Informasi ini digunakan untuk membantu Anda memvisualisasikan berapa banyak kalori yang Anda bakar.

Kami memiliki kumpulan aplikasi latihan Apple Watch yang hebat untuk membantu Anda tetap bugar juga. Apple mengklaim “masa pakai baterai sepanjang hari”, yang biasanya diterjemahkan menjadi sekitar 18 jam penggunaan normal.

PALING VIRAL  6 Power Bank Laptop Terbaik Untuk Mengisi Ulang Komputer Anda Di Mana Saja

Fitbit Alta HR

Fitbit Alta HR adalah pelacak kebugaran ramping dan ramping yang tidak mengorbankan fungsi daripada bentuk.

Alta HR Fitbit memiliki pemantauan detak jantung 24/7 dengan teknologi PurePulse perusahaan, yang menampilkan LED hijau yang berkedip pada pelacak yang mendeteksi perubahan aliran darah. Data ini digunakan untuk menghitung detak jantung Anda per menit (BPM).

Ini dilakukan secara otomatis dan terus menerus; Anda tidak perlu menekan tombol apa pun atau meluncurkan aplikasi apa pun untuk memeriksa.

Alta HR juga menampilkan detak jantung Anda di samping langkah dan tujuan tidur Anda. Ini juga memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang pola tidur Anda, karena menentukan waktu tidur Anda yang dalam, ringan, dan REM.

Semua data ini dapat dilihat di aplikasi Fitbit gratis (di iTunes dan Google Play), yang membutuhkan akun gratis untuk digunakan. Jangan berenang atau mandi menggunakan Alta HR, karena tidak tahan air!

Baterai pada Fitbit Alta HR harus bertahan tujuh hari dengan sekali pengisian penuh.

Fitbit Charge 3

Jika Anda tidak keberatan sedikit lebih banyak daripada Alta HR, Fitbit Charge 3 yang nyaman adalah cara untuk melakukannya.

Charge 3 memiliki pemantauan detak jantung terus menerus 24/7 seperti Alta HR, tetapi juga memiliki beberapa fitur besar lainnya. Untuk satu, itu tahan air hingga 50 meter, sehingga Anda benar-benar dapat membawanya berenang, tidak seperti HR Alta. Pelacakan tidurnya juga memungkinkan Anda melihat pola tidur yang ringan, dalam, dan REM melalui Sleep Insights, sehingga Anda dapat melihat seberapa baik Anda tidur dibandingkan dengan orang lain yang serupa dengan Anda.

Fitur terbaik dari Charge 3 adalah sensor oksigen darah SpO2. Ini membantu Anda mendeteksi penyimpangan pernapasan, yang dapat membantu Anda mengidentifikasi kondisi seperti sleep apnea.

PALING VIRAL  √ Cara Mudah Mengganti Nada Dering WhatsApp Dengan Lagu

Biaya 3 harus berlangsung sekitar tujuh hari dengan sekali pengisian penuh. Cari tahu lebih lanjut secara mendalam ulasan Fitbit Charge 3 kami.

Garmin Vivosmart 4

Jika Anda memiliki pilihan aktivitas olahraga yang lebih luas, Anda harus memeriksa Garmin Vivosmart 4.

Garmin Vivosmart 4 memiliki monitor detak jantung yang akan melacak detak Anda per menit 24/7, tetapi juga jauh lebih baik. Ini termasuk pengujian VO2 Max, yang merupakan metrik yang biasa digunakan untuk sesi HIIT dan Crossfit. Untuk atlet angkat berat, ada perangkat lunak Move IQ dan penghitungan ulang Garmin, yang tidak Anda temukan di banyak pelacak kebugaran.

Vivosmart 4 memiliki deteksi latihan bawaan untuk pikiran yang pelupa. Jadi, bahkan jika Anda lupa untuk memulai latihan secara manual, jangan khawatir pelacak akan mendeteksi perubahan dalam BPM Anda dan mulai mencatat untuk Anda.

Ingin mendorong batas Anda saat berolahraga? Skor stres variabilitas denyut jantung (HRV) Vivosmart 4 akan mengingatkan Anda untuk beristirahat.

Monitor “baterai tubuh” mengukur tingkat energi Anda untuk memberi Anda wawasan tentang seberapa siapnya Anda untuk sesi latihan intens berikutnya. Garmin juga menambahkan sensor pulse oximeter, yang dapat membantu Anda mendeteksi hal-hal seperti sleep apnea.

Garmin Vivosmart 4 aman untuk berenang dan daya tahan baterainya sekitar tujuh hari.

Withings Steel HR Sport

Withings Steel HR Sport jelas merupakan pelacak kebugaran bergaya dan jam tangan pintar karena menyerupai jam tangan yang sebenarnya.

Dengan Withings Steel HR Sport, Anda mendapatkan arloji yang melacak langkah, tidur, dan pemantauan detak jantung 24/7. Steel Sport HR juga memiliki skor VO2, yang seberapa efisien Anda menggunakan konsumsi oksigen Anda.

PALING VIRAL  6 Hal Yang Harus Anda Lakukan Setelah Menginstal Windows 10

Steel HR Sport juga melacak aktivitas berenang, dan menggunakan GPS selama ponsel Anda berada di dekatnya. Ada juga pelacakan tidur, sehingga Anda dapat melihat bagaimana Anda melakukannya dengan tidur nyenyak, dalam, dan REM. Steel HR Sport menawarkan masa pakai baterai yang luar biasa, berlangsung selama 25 hari dengan sekali pengisian penuh.

Garmin Vivomove HR

Jika Anda lebih suka gaya jam analog seperti Withings, tetapi lebih suka untuk lebih bijaksana, Garmin Vivomove HR adalah pilihan yang baik.

Vivomove HR memiliki area layar digital yang sedikit lebih besar, sehingga notifikasi Anda lebih mudah dibaca. Dan layar digital berpadu lebih baik dengan arloji secara keseluruhan, sehingga Anda hanya melihat bagian digital saat Anda mau.

Monitor detak jantung pada Vivomove HR juga sangat baik, seperti halnya pelacakan 24/7, berfokus pada HRV, dan memberi tahu Anda detak jantung saat istirahat juga. Vivomove HR juga melacak lintasan lari, sesi latihan kekuatan, ketahanan berenang 50 meter, dan daya tahan baterai 14 hari.

Pelacak Kebugaran Terbaik Dengan Pemantauan Detak Jantung

Ini adalah beberapa pelacak kebugaran terbaik dengan pemantauan detak jantung. Namun, favorit kami adalah Fitbit Charge 3, alat yang sangat berharga untuk membantu Anda tetap bugar.

Kami senang memantau detak jantung Anda 24/7, bahkan saat Anda berenang, hingga 50 meter.

Plus, ia datang dengan sensor oksigen darah SpO2, yang membantu Anda mengetahui apakah Anda memiliki penyimpangan seperti sleep apnea. Plus, Charge 3 nyaman dipakai dan bertahan sekitar seminggu dengan sekali charge.