7 Aplikasi Apple Watch Yang Hebat Untuk Meningkatkan Produktivitas Anda

Jika Anda memiliki Apple Watch, aplikasi ini membantu Anda melacak tugas, memberi Anda informasi, dan banyak lagi.

Baik Anda adalah pemilik Apple Watch atau sedang berpikir untuk melakukan pembelian, kemungkinan besar Anda ingin Apple Watch meningkatkan alur kerja dan rutinitas harian Anda. Dengan banyaknya aplikasi di Watch App Store, opsi produktivitas perangkat yang dapat dikenakan menjadi lebih baik.

Berikut adalah aplikasi Apple Watch teratas untuk membantu Anda meningkatkan efisiensi dan mengelola tugas langsung dari pergelangan tangan Anda.

Todoist

Bagi mereka yang menyukai gagasan memiliki daftar tugas di pergelangan tangan mereka, Todoist akan menjadi aplikasi Apple Watch favorit. Todoist menawarkan antarmuka yang efisien untuk mencatat tugas segera setelah mereka muncul di kepala Anda, melacak daftar tugas Anda, dan berbagi tugas di seluruh tim kerja atau rumah tangga.

Anda dapat melacak tugas berdasarkan tanggal jatuh tempo atau memprioritaskannya berdasarkan kepentingan. Meskipun Anda tidak sedang membuka aplikasi Todoist, Anda akan melihat pemberitahuan di sudut tampilan jam yang melacak berapa banyak tugas yang harus diselesaikan untuk hari itu. Setelah tugas selesai, cukup gesek ke kiri pada nama tugas untuk mengarsipkannya.

Sebagai bonus, Todoist juga merupakan aplikasi bagus untuk berbelanja bahan makanan. Sangat mudah untuk melacak berapa banyak item yang tersisa di daftar Anda saat Anda berjalan melalui toko.

Unduh: Todoist (Gratis, berlangganan tersedia)

Streaks

Sebagian besar produktivitas adalah mengembangkan rutinitas positif, atau menghentikan kebiasaan terburuk Anda. Streaks adalah aplikasi pemenang Penghargaan Desain Apple yang membantu Anda melatih kembali kebiasaan Anda menjadi lebih baik.

Dengan aplikasi jam tangan Streaks, Anda dapat menetapkan hingga 12 kebiasaan (enam disarankan) yang muncul sebagai ikon di tampilan jam Anda. Setelah Anda menyelesaikan tugas hari itu, ketuk ikon untuk menandainya sebagai selesai; untuk kebiasaan yang diatur waktunya, ketukan akan memicu stopwatch.

PALING VIRAL  5 Aplikasi Pengujian Speaker Terbaik Untuk Android dan iOS

Jika Anda terlambat, Anda akan mendapatkan pengingat yang mengganggu sepanjang hari untuk menyelesaikan tugas Anda. Terkadang pemberitahuan yang mengganggu hanyalah yang diperintahkan dokter.

FlickType Keyboard

Bahkan dengan pembaruan perangkat lunak terbaru, mengetik pesan di jam tangan Anda masih bisa membuat frustasi. FlickType ingin membuat pengetikan jam tangan pintar lebih cepat dan lebih intuitif. Gunakan FlickType dengan menggesekkan jari Anda pada papan ketik QWERTY untuk merangkai kata— / proses yang jauh lebih cepat daripada dikte atau pengenalan tulisan tangan.

Seiring waktu, algoritme FlickType akan mempelajari pola ucapan Anda untuk memprediksi kata berdasarkan kesalahan pengetikan atau koreksi ejaan Anda secara otomatis. Jika salah ketik terlalu sulit untuk diuraikan, FlickType memungkinkan Anda menggulir kata-kata yang serupa dan memilih masukan yang benar.

Bahkan ada emoji dan pintasan teks untuk mengetik sangat cepat. FlickType juga dapat membaca huruf dengan lantang untuk membantu Anda mengetik tanpa mata, yang berguna bagi siapa saja yang memiliki gangguan penglihatan.

Cheatsheet Notes

Cheatsheet Notes adalah aplikasi jam tangan untuk membantu Anda mengingat semua angka kecil, ID, dan catatan yang perlu Anda akses sepanjang hari. Buat “catatan” singkat untuk item seperti nomor plat, alamat tempat kerja, atau nomor telepon toko makanan favorit Anda, dan Anda tidak perlu lagi mencarinya.

Anda dapat menampilkan hingga 16 catatan pada tampilan jam Anda, masing-masing dengan ikonnya sendiri untuk membantu Anda mengenalinya pada saat itu juga. Alih-alih membuka kunci arloji Anda atau meraba-raba aplikasi Anda, Anda bahkan dapat memprogram Cheatsheet Notes untuk muncul dengan menggesek layar kunci Anda.

Ingatlah bahwa Cheatsheet Notes dirancang untuk kenyamanan, bukan keamanan. Jangan gunakan aplikasi untuk menyimpan sandi atau informasi sensitif.

PALING VIRAL  Cara Buat USB Bootable di Android Tanpa PC Untuk Memulihkan PC Anda

Billings Pro

Jika Anda seorang profesional perjalanan (konsultan, anggota tim penjualan, manajer proyek, dll.), Pekerja lepas, atau wirausahawan, Anda mungkin harus menghadapi rasa frustrasi dalam menyusun dan mengirimkan lembar waktu atau laporan pengeluaran. Sebagian besar sakit kepala ini berasal dari biaya yang timbul saat bepergian dan kemudian harus memilah-milahnya di kemudian hari. Bukankah bagus untuk melacak waktu dan pengeluaran Anda yang dapat ditagih secara otomatis?

Dengan app Apple Watch Billings Pro, Anda dapat melakukannya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak pengeluaran dengan beberapa cara. Pertama, Anda dapat melacak pengeluaran transaksional dengan memasukkan jumlah kuitansi langsung dari pergelangan tangan Anda (dengan aplikasi iPhone yang kompatibel, Anda juga dapat memindai kuitansi Anda secara langsung). Kedua, Anda dapat menggunakan pengatur waktu bawaan aplikasi untuk melacak waktu Anda yang dapat ditagih untuk klien. Kali ini dapat didelegasikan untuk panggilan klien, pekerjaan proyek, atau bahkan perjalanan yang relevan.

Saat Anda siap untuk menagih klien, aplikasi jam tangan akan disinkronkan ke versi desktop dan iPhone Billing Pro untuk membuat faktur hanya dalam 60 detik.

MultiTimer

Di era multitasking, akan ada saat-saat Anda membutuhkan beberapa pengatur waktu sekaligus: satu untuk melacak meteran parkir, satu lagi untuk mengatur waktu pekerjaan rumah anak-anak Anda, dan satu lagi untuk mengingat bahwa makan malam ada di oven.

MultiTimer adalah dasbor yang dirancang dengan indah untuk semua penghitung waktu dan stopwatch Anda. Selain itu, Anda dapat membuat pengatur waktu harian (untuk waktu meditasi atau istirahat olahraga, mungkin) terlebih dahulu dan memulainya saat Anda siap.

Unduh: MultiTimer (Gratis, tersedia versi premium)

IFTTT

Apakah Anda cenderung menggunakan aplikasi atau program tertentu secara bersamaan? Mungkin setelah setiap panggilan penjualan Anda membuat catatan di Salesforce, atau setiap kali ada daftar rumah baru di Craigslist Anda menyimpannya ke Google Spreadsheet.

IFTTT (If This Then That) adalah alat yang memprogram “applet” atau aktivitas terkoordinasi antar aplikasi, dan sekarang tersedia untuk Apple Watch. IFTTT bekerja dengan lebih dari 600 aplikasi termasuk Twitter, Google Drive, Amazon Alexa, dan Instagram.

PALING VIRAL  12 Fitur Aksesibilitas iPhone Yang Berguna Sangat Layak Dicoba

Di jam tangan, Anda dapat memprogram applet seperti mencatat setiap email klien di database CRM atau mengirim pesan ke teman sekamar Anda setiap kali Anda berada di dekat toko bahan makanan. Anda bahkan dapat menyetel applet untuk memainkan lagu pump-up favorit Anda setiap kali Anda tiba di taman untuk lari pagi.

Setelah Anda menginstal IFTTT, pilih dari ratusan applet IFTTT yang telah diprogram sebelumnya untuk mengisi daya turbo rutinitas harian Anda. Jika Anda lebih paham teknologi, Anda bahkan dapat mengembangkan applet dan fitur IFTTT Anda sendiri untuk menyesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.
Unduh: IFTTT (Gratis, berlangganan tersedia)

Cara Memasang Aplikasi Apple Watch

Jika Anda memerlukan bantuan untuk menginstal app di Apple Watch, ada dua cara untuk melakukannya. Pertama, Anda dapat membuka aplikasi App Store di Apple Watch, menggunakan fitur pencarian untuk menemukan aplikasi yang Anda cari, lalu ketuk ikon Get atau Download.

Anda juga dapat menggunakan iPhone untuk mengunduh aplikasi di jam tangan Anda. Buka aplikasi Jam di ponsel Anda, pilih tab App Store, dan pilih Discover Watch Apps on the iPhone. Kemudian, Anda dapat mencari aplikasi dan mendownloadnya. Mereka secara otomatis akan dipasang di jam tangan Anda.

Setelah Anda membuat rangkaian produktivitas jam tangan, pastikan untuk memeriksa aplikasi jam tangan yang dirancang untuk membantu Anda berolahraga, makan lebih baik, dan juga meningkatkan kualitas tidur Anda.