7 Aplikasi Terbaik untuk Membantu Anda Menemukan dan Membeli Rumah Impian Anda

Menemukan rumah yang tepat untuk dibeli bisa jadi sangat sulit, tetapi aplikasi iPhone dan Android ini akan membantu Anda mempersempit pencarian Anda.

Mencari rumah untuk dibeli dulunya lebih mudah. Itu hanya melibatkan menemukan makelar barang tak bergerak, mengunjungi beberapa properti, dan membuat penawaran jika Anda dapat melihat diri Anda menghabiskan banyak tahun bahagia di sana. Namun, pasar perumahan saat ini sedang booming, dan banyak orang yang kalah dalam penawaran bahkan jika mereka mengajukan penawaran dengan harga yang diminta.

Dengan pasar yang kompetitif seperti itu, Anda akan membutuhkan keunggulan kompetitif. Untungnya, ada banyak aplikasi iPhone dan Android yang hebat di luar sana untuk memperluas pilihan Anda dan membantu Anda menemukan banyak hal di rumah.

Realtor.com Real Estat

Realtor.com adalah salah satu situs pencarian rumah paling populer yang tersedia. Situs webnya adalah salah satu situs masuk bagi mereka yang ingin melihat apa yang tersedia. Aplikasinya juga sama akurat dan nyamannya, dengan beberapa fitur tambahan yang membuatnya harus diunduh.

Salah satu fitur yang paling disukai adalah pencarian berdasarkan waktu perjalanan. Kita semua tahu membeli rumah di daerah metropolitan bisa mahal, itulah sebabnya banyak orang memilih pinggiran kota untuk bepergian. Mencari ini sendiri bisa merepotkan, tetapi jika Anda mencari berdasarkan waktu perjalanan, Anda dapat melihat seberapa jauh area tertentu dan terkejut dengan banyaknya area baru dan seringkali lebih terjangkau yang Anda temukan.

PALING VIRAL  5 Aplikasi Penyorot Untuk Anotasi Teks, Video, atau Podcast Online

Bagi mereka yang membeli rumah di luar negara bagian, aplikasi Realtor.com juga menawarkan fitur tur virtual. Ini bagus karena membantu Anda mengetahui apakah rumah itu layak dikunjungi untuk dilihat secara langsung, atau dalam beberapa kasus Anda bahkan dapat langsung mengajukan penawaran!

Unduh: Realtor.com Real Estat untuk iOS | Android (Gratis)

Zillow: Houses & Apartments

Zillow, situs web populer lainnya untuk mencari real estat, juga memiliki aplikasi hebat yang membuat pencarian rumah baru Anda lebih mudah dari sebelumnya. Zillow menawarkan fitur hebat seperti Zestimate, yang menunjukkan kepada Anda nilai akurat dari rumah. Zillow juga memiliki berbagai rumah dijual milik Zillow dan menawarkan tur virtual disertai dengan proses pembelian yang mudah.

Zillow memiliki hampir semua listing yang sama dengan yang dimiliki Realtor.com, karena listingnya berasal langsung dari multiple listing service (MLS). Namun, ada opsi lain untuk menemukan properti yang tidak terdaftar di tempat lain. Zillow memiliki fitur pemilik yang hebat, yang dengannya Anda dapat melihat semua properti untuk dijual yang tidak melalui makelar.

Dalam banyak kasus, Anda akan menemukan properti yang lebih terjangkau dengan persaingan yang lebih sedikit saat Anda mencari berdasarkan pemilik. Jika Anda memiliki makelar, mereka dapat membantu memandu Anda melalui proses pembelian properti langsung dari pemiliknya.

Unduh: Zillow: Houses & Apartments untuk iOS | Android (Gratis)

Facebook Marketplace

Facebook mungkin bukan situs yang dituju saat mencari real estat. Namun, Facebook Marketplace memiliki banyak properti untuk dijual oleh pemilik yang tidak tersedia di tempat lain. Properti ini bisa apa saja mulai dari sebidang tanah kecil hingga rumah mewah bernilai jutaan dolar.

Banyak investor real estat mendaftar di Facebook Marketplace karena jumlah orang yang mencari di sana, dan ini memberi Anda potensi untuk mendapatkan kesepakatan. Agen real estat atau agen pembeli yang memenuhi syarat dapat membantu Anda menavigasi proses pembelian properti yang Anda sukai di sini.

Unduh: Facebook untuk iOS | Android (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Free Foreclosure Home Search by USHUD.com

Ketika seseorang tidak dapat melakukan pembayaran hipotek lagi, rumah mereka biasanya akan disita. Dalam hal ini, bank biasanya akan menjual rumah untuk menebus jumlah uang yang hilang dari meminjamkannya. Karena banyak orang telah melakukan pembayaran hipotek, terkadang selama bertahun-tahun, kerugiannya tidak terlalu besar dan bank hanya ingin menjual properti untuk menutup investasi awal mereka.

Bagi mereka yang mencari kesepakatan rumah, USHUD Foreclosure Home Search adalah aplikasi yang bagus. Rumah-rumah tersebut memiliki kondisi yang bervariasi dari yang rusak hingga konstruksi yang hampir baru. USHUD Foreclosure Home Search juga mencantumkan rumah yang disiapkan untuk dilelang oleh pemerintah, yang memberi pembeli kesepakatan yang lebih besar. Namun, Anda harus pra-kualifikasi untuk melihat daftar.

PALING VIRAL  iCloud Tidak Menyinkron? Cara Mengatasi Masalah Sinkronisasi iCloud

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih pengaturan pemberitahuan Anda termasuk diberitahu tentang setiap properti baru yang terdaftar.

Unduh: Free Foreclosure Home Search by USHUD.com untuk iOS | Android (Gratis)

Homes for Sale, Rent – Real Estate

Rumah Dijual, Disewakan adalah nama aplikasi resmi Homes.com. Homes.com memiliki salah satu database terbesar rumah untuk dijual atau tersedia untuk disewa di AS. Meskipun ada banyak fitur serupa dengan aplikasi pembelian rumah populer lainnya, ada beberapa tambahan utama yang membedakan aplikasi ini. Salah satunya adalah kalkulator tingkat hipotek langsung dan alat tingkat hipotek, yang merupakan beberapa yang terbaik di industri ini.

Aplikasi ini juga menyertakan properti penyitaan dari database nasional, yang menjadikan aplikasinya satu-satunya aplikasi yang menyertakan daftar lengkap daftar MLS dan daftar penyitaan.

Unduh: Homes for Sale, Rent – Real Estate untuk iOS | Android (Gratis)

Menemukan Rumah Impian Anda

Menemukan rumah impian Anda seharusnya tidak rumit. Meskipun pasar perumahan sulit dinavigasi, menggunakan aplikasi ini dapat membantu mempermudah proses pembelian rumah. Baik Anda ingin membeli rumah di MLS, oleh pemilik, atau di lelang, mengunduh satu (atau lebih) aplikasi ini dapat memberi Anda keunggulan kompetitif dan membuat penawaran Anda diterima.

PALING VIRAL  Cara Menggunakan Apple Maps di Browser Anda