8 Tema Film Keren untuk Menghidupkan Kembali Keajaiban di Windows Anda

Tidak dapat disangkal keajaiban film, atau melarikan diri dari kegembiraan mendalam mereka. Dampak yang mereka berikan pada kita dapat membangkitkan semangat. Anda dapat terinspirasi oleh kisah juara, menertawakan kesedihan Anda dengan komedi yang menggelitik, atau bahkan menjalani sensasi dunia futuristik.

Jadi, bukankah luar biasa terhubung dengan keajaiban ini dan karakter favorit Anda di PC setiap hari? Untuk memulai, berikut adalah 8 tema dari film blockbuster yang dapat Anda tambahkan ke desktop dan nikmati.

Cara Memasang dan Mempersonalisasi Tema Desktop

Tema yang ditampilkan di sini tidak memerlukan aplikasi eksternal untuk menggunakannya. Inilah cara Anda melakukannya:

  • Unduh tema pilihan Anda ke PC Windows Anda.
  • Simpan tema di folder pilihan. Misalnya, Anda bisa membuat folder Tema baru di folder Gambar di PC Anda dan menyimpan semua tema Anda di sana.
  • Klik dua kali pada file paket tema dan itu akan diinstal pada PC Windows Anda.

Anda juga dapat menyesuaikan dan memperluas tema di luar desktop. Misalnya, Anda dapat memilih warna aksen yang sesuai dengan tema Anda. Berikut caranya:

  • Klik kanan di mana saja di desktop Anda.
  • Pilih Personalize untuk membuka pengaturan Personalization
  • Pilih Warna dan di bawah tajuk Choose your accent color, centang opsi Pilih warna aksen Automatically pick an accent color from my background. Sistem kemudian akan secara otomatis mengatur tema warna berdasarkan warna wallpaper saat ini.

Selain itu, Anda juga dapat memiliki tema warna yang sama di Taskbar, Start Menu dan Action Center, dan juga Title Bar dan Windows Borders. Cukup gulir ke bawah ke bagian bawah halaman Warna di Pengaturan dan centang dua kotak di bawah Show accent colors on the following surfaces.

Selain itu, karena menggunakan tema desktop kustom melibatkan pengubahan warna dan file default, lebih baik membuat titik pemulihan sebelum menginstal tema. Jadi, jika Anda menemukan bahwa beberapa hal tidak berfungsi dengan benar, Anda selalu dapat kembali ke keadaan sebelumnya menggunakan titik pemulihan.

James Bond

Anda mungkin setuju bahwa daftar film tidak akan lengkap tanpa agen rahasia yang menawan ini dan kepahlawanannya.

Serial James Bond telah menghibur kita selama hampir enam puluh tahun sekarang. Plot yang mencekam, penyelamatan yang menantang maut, lagu tema orisinal, gadget dan mobil paling keren yang dibuat oleh Q yang cerdik, dan mitra ikonik yang ditemui Bond selama misinya.

Dan Anda dapat menikmati momen-momen menarik mulai tahun 2021 dengan No Time to Die dengan 21 wallpaper dari Wallpapersden ini. Wallpaper yang ditampilkan di atas, dengan 007 pada sepeda motor berasal dari koleksi ini.

Anda dapat mengunduh wallpaper ini dalam 4 langkah mudah:

  • Klik pada gambar wallpaper yang Anda inginkan
  • Pada halaman yang terbuka klik untuk mengunduh wallpaper dalam resolusi yang Anda inginkan
  • Klik kanan pada gambar wallpaper yang terbuka di layar Anda dan simpan di PC Anda
  • Di PC Anda Klik kanan pada file wallpaper, pilih Set as desktop background, dan nikmatilah!
PALING VIRAL  7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Speech-to-Text

Mission Impossible: Fallout

Mission Impossible: Fallout adalah perjalanan di mana ketidakmungkinan menjadi kenyataan. Jika Anda pernah melihatnya, Anda tahu bahwa aksi tanpa henti yang serba cepat itu benar-benar menegangkan. Dan pengejaran helikopter yang berani oleh agen Ethan Hunt memukau.

Penonton tercengang dengan lompatan parasut HALO (High Altitude Low Opening) Fallout, yang membuat agen Hunt melakukan jatuh bebas diperpanjang dari 25.000 hingga 30.000 kaki, terbang di udara dengan kecepatan 220 mil per jam. Dan sekarang, misi Anda (jika Anda memilih untuk menerimanya) adalah mengubah desktop Anda dengan tema Fallout yang menakjubkan dari ExpoThemes.
Jika Anda seorang penggemar MI, Anda juga akan menikmati tema Mission Impossible: Ghost Protocol ini dari Microsoft. Dari daftar tema, cukup klik panah bawah di Film dan unduh tema MI: Ghost Protocol. Anda juga akan menemukan 10 tema film yang lebih seru di sana!

Black Panther

Black Panther menjadi film superhero pertama yang dinominasikan untuk Best Picture Oscar.

Terletak di negara Wakanda yang terisolasi namun berteknologi paling maju, film Marvel ini memikat Anda dengan penceritaannya yang luar biasa, pertunjukan berkualitas, dan kostum yang memukau. Dan persaingan antara “T’Challa” karya Chadwick Boseman dan “Killmonger” karya Michael B Jordan membuat Anda tenggelam dalam aksinya.

PALING VIRAL  √ Penyebab Hasil Kerja Keras Anda Tidak Sesuai Harapan

Rasakan aura Black Panther dan karakternya yang tak terlupakan dalam tema penuh aksi ini dari ThemePack dengan 30 wallpaper HD.

Avengers: Endgame

Avengers Endgame adalah blockbuster dari sebuah final segalanya dan di luar ekspektasi buku komik Marvel dan penggemar film dalam diri Anda. Bekerja sama dengan sekutu mereka yang tersisa, Avengers berangkat untuk membalikkan tindakan menghancurkan Perang Infinity dan mengembalikan keseimbangan ke alam semesta.

Anda akan merasakan perpaduan emosi dengan aksi mendebarkan dalam film produksi Marvel dan Disney yang paling lama (tiga jam satu menit) ini. Adegan pertarungan terakhir adalah suguhan, menampilkan setiap Avenger yang diperkenalkan sejauh ini.

Nikmati momen legendaris film dengan tema Avengers: Endgame ini dari WindowsThemePack.

Trolls: World Tour

Trolls: World Tour adalah untuk Anda jika Anda menyukai musik dan makhluk lucu dan berwarna-warni yang menyenangkan Anda dengan energi menular mereka. Dalam kisah gemerlap dengan pesan manis ini, Branch dan Princess Poppy bertujuan untuk meyakinkan Barb, Ratu Rock untuk menyatukan semua musik, alih-alih menghancurkan apa yang berbeda.

Perayaan musik ini memiliki medley pop, lagu rock seperti Scorpion’s Rock You Like a Hurricane, dan Heart’s Barracuda, bersama dengan nomor yang lebih baru.

Semarakkan desktop Anda dengan Troll yang keren dan semarak ini: tema Tur Dunia dari ThemePack.

PALING VIRAL  √ 3 Cara Menjadi Seorang Manager yang Hebat

Jumanji: The Next Level

Sesuai dengan namanya, petualangan video game yang penuh semangat ini membawa Anda ke level berikutnya dari aksi fantasi dengan efek visual yang spektakuler, dipadukan dengan sentuhan romansa dan tema persahabatan yang hangat.

Belum lagi dosis komedi yang bagus dengan bintang-bintang terkemuka yang menggambarkan legenda Hollywood: Dwayne Johnson bertindak sebagai karakter Danny DeVito dalam tubuh Dr. Smolder Bravestone dan Kevin Hart memainkan karakter Danny Glover dalam avatar Franklin “Mouse” Finbar-nya.

Tangkap aksi film menakjubkan ini dengan tema Jumanji: The Next Level yang terdiri dari 32 wallpaper dari WindowsThemePack.

Wonder Woman 1984

Amerika tahun 80-an menjadi hidup dalam tontonan film yang berlatar di Washington D.C. Anda akan melihat teknologi chunky, mobil berpenampilan sporty, lengan blazer yang digulung, paket fanny, dan banyak lagi.

Selain itu, aksi koreografi Gal Gadot yang ramping dan luar biasa sebagai Wonder Woman melawan Cheetah humanoid sangat luar biasa.

Nikmati semangat Wonder Woman dengan tema Themes10.Win ini menampilkan Gal Gadot dalam 14 wallpaper HD.

Top Gun: Maverick

Tom Cruise kembali sebagai penerbang jagoan Pete “Maverick” Mitchell untuk melatih pilot untuk misi rahasia. Dan bersamanya, Anda akan melihat Val Kilmer lagi sebagai Iceman dan Miles Teller memainkan Rooster putra Goose.

Sekuel Top Gun klasik kultus 1986 ini mungkin salah satu film yang paling ditunggu. Namun, rilisnya telah ditunda hingga Mei 2022. Tetapi Anda dapat menikmati getarannya sekarang dengan tema Top Gun: Maverick yang menarik dari ExpoThemes, yang menampilkan sembilan wallpaper.

Ubah Desktop Anda Menjadi Layar Film Mini

Sekarang Anda tahu betapa mudahnya mengunduh dan memasang tema film keren ini. Jadi, lanjutkan dan ubah desktop Anda menjadi layar film mini, yang menampilkan momen aksi, drama, fantasi, dan sensasi tanpa akhir.

Jelajahi lebih banyak tema dan wallpaper, dan bawa keajaiban film favorit Anda dan karakter ikoniknya ke desktop Anda.