Belajar Html Code BDO, KBD, Samp, Code, Var

Contoh kode html source kode

Belajar Html Code BDO, KBD, Samp, Code, Var –  seperti biasa hari ini kita bahas html program dan pemahamaannya. Sebelum kita membangun html website kita mulai menghafal kode kode html tersebut.

Hari ini kita mengenal fungsi html kode Kbd, BdO, Samp, Kode dan var html mari kita mulai pemhasan tentang pelajaran html tersebut mari kita referensikan html tersebut maksud dan tujuan beserta contohnya.

Sebenarnya sangat mudah dalam memahami kode kode html tersebut, terutama script tentang html kode tersebut, pemahaman kode html sangat penting dalam membangun program kode html tersebut.

PALING VIRAL  7 Aplikasi Seluler Untuk Membantu Anda Mempelajari Fotografi

Fungsi dan tujuan fungsi Bdo, Samp, code, variable :

Bdo digunakan untuk optimasi pogram kode dan fokus kode penerapan Seo optimal.

Samp digunakan untuk fokus dalam penulisan contoh dan example code.

Code digunakan untuk fokus dalam penulisan code dan sejenisnya.

Var digunakan dalam pemulisan variable matekamtika dan seluk beluk algoritma.

Untuk tutorial kali ini akan saya optimalkan dengan beberapa fungsi, karena teman teman sudah tau tentang dasar dasar kode dan cara penulisan, dan pasti teman teman juga tidak akan pusing dalam memahami kode kode tersebut.

Karena sebelumnya sudah saua terangkan tentang kode html script per satu fungsi, dan untuk selanjutnya akan saya terangkan dengan kombinasi dan bebrapa fungsi sekaligus dalam memahami html.

PALING VIRAL  √ 4 Cara Mengatasi Folder Data dan WhatsApp Hilang di Android 11

Hal ini juga untuk melatih ketajaman kita dalam memahami kode kode html tersebut, marik kita fokus pembahsan tentang html script source kode tersebut.

Example kode html Bdo, Kbd, samp, Code, Var :

---

<!DOCTYPE html> <html> <head> <title>code Html Code bdo + Kbd + samp + code + variable</title> </head> <body> Example Html code : <br> Hasil kode BDO : <bdo dir="rtl">Right to Left Direction</bdo> <br> Hasil html KBD : <kbd>This text style different</kbd>

<br> Hasil Html SAMP : <samp>sample text untuk contoh</samp>

<br> Hasil html code : <code> var a=10;<br> var b=30;<br> var c=0;<br> c=a+b;<br> alert(c);<br> </code>

<br> Hasil Html var : <var>(a+b)<sup>2</sup></var>=<var>a</var><sup>2</sup>+<var>b</var><sup>2</sup>+<var>2ab</var>

</body> </html>

Pastekan kode di atas dengan media html tersebut, dan hasil dari kode html script di atas bisa di lihat di image pada permulaan  anda juga bisa memisahkan kode kode di atas seperti yang telah kita terangkan pada tutorial html sebelumnya.

PALING VIRAL  Cara Mematikan Efek Animasi di Windows 11 Untuk Meningkatkan Kinerja

Anda seorang pemula, pemaham html harus menerus di kembangkan agar kita selalu ingat dan tidak lupa dalam memhami programs html tersebut,